Sukses

November Jadi Bulan Spesial Laudya Cynthia Bella, Ada Apa?

Bulan November memiliki arti mendalam bagi Laudya Cynthia Bella.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella antusias menyambut kehidupannya di bulan November. Di bulan ini, ia merasakan banyak hal-hal penuh kebahagiaan bakal terjadi.

Di akun Instagram, Laudya Cynthia Bella pun menuliskan alasan kenapa ia begitu semangat menyambut hai-harinya di bulannya zodiak Scorpio dan Sagitarius.

"November bulan yang #melekatmanisdihatiHihihihi.. karena di bulan ini orang-orang yang aku sayang ulang tahun,dan ada peringatan-perigatan yang special banget," tulis Laudya Cynthia Bella.

Dalam ceritanya di Instagram, pemeran Surga Yang Tak Dirindukan ini menyebut beberapa hari yang sangat mewarnai perjalanan karier dan kehidupan pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ulang Tahun BBB

Mulai dari 31 Oktober di mana pertama kali bisnis fashion-nya, Lbylcb dibentuk, lalu 1 November merupakan ulang tahun mamanya, dan 2 November yang merupakan pertama kalinya BBB dibentuk. "Alhamdulilah tahun ini tahun ke-12," ujarnya.

"11 nov : keponakan pertama ku tercinta si pinter ganteng oneill ulang taun, 24 nov : keponakan ke dua si cantik mashAllah ayesha ulang tahun," tandas Laudya Cynthia Bella.

 

3 dari 3 halaman

Usia Ibunda 60 Tahun

Menurut Laudya Cynthia Bella, yang paling mengharukan adalah ketika ia masih bisa memberikan kebahagiaan saat ulang tahun ibunya yang ke 60. Ucapan syukur pun ia panjatkan kepada Yang Maha Kuasa.

"Alhamdulilah. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT," ujarnya. (Fimela.com/ Anto Karibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.