Sukses

Para Pemain Ungkap Cerita Horor di Film Baru Raffi Ahmad

Raffi Ahmad kembali memproduseri sebuah film.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad masih sibuk memproduksi film. Yang terbaru, suami Nagita Slavina tengah membesut film bergenre horor yang berjudul Arwah Tumbal Nyai.

Film horor terbaru Raffi Ahmad disajikan dengan penuh ketegangan. Nantinya, saat tayang di layar bioskop, penonton bakal disuguhi cerita horor yang membuat merinding.

Yang menarik, nuansa horor tak cuma ada di gedung bioskop. Para pemain film terbaru Raffi Ahmad justru lebih dulu merasakan aura mistis saat menjalani syuting.

Salah satu yang merasakan aura mistis itu adalah Ayu Ting Ting. Janda satu anak ini diberi peran sebagai Nyai oleh Raffi Ahmad di film terbarunya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suara Wanita Tertawa

Ayu Ting Ting pun menceritakan pengalamannya merasakan kejadian mistis tersebut. Saat syuting, ibu satu anak itu mendengar suara wanita yang tertawa kencang.

"Pernah sih waktu itu saya pas adegan sama bu Ayu Diah Pasha di salah satu gudang, pas sebelum mulai biasanya kan tiba-tiba HT (hand talkie) itu bunyi suara ketawa perempuan,” tutur Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

3 dari 3 halaman

Berdoa

“Nah, tiba-tiba langsung di-cut (syutingnya), saya pikir di-cut karena suara orang di HT itu. Soalnya saya dengar banget suaranya. Tapi ternyata suara di-cut karena suara sopir-sopir itu pada ketawa," lanjutnya.

Dalam hati, Ayu Ting Ting mengatakan mereka semua sudah numpang dan izin syuting jadi berharap tak dapat gangguan. Ayu Ting Ting pun membaca doa dan melanjutkan kegiatannya seperti biasa.

Tak hanya Ayu Ting Ting saja yang bermain film Arwah Tumbal Nyai, Part  Nyai ini. Film tersebut juga diramaikan oleh beberapa artis Ibu Kota seperti, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Raffi Ahmad, Ayu Diah Pasha dan masih banyak lagi. (Fimela.com/ Syifa Ismalia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini