Para Pemain Ungkap Cerita Horor di Film Baru Raffi Ahmad

Oleh Liputan6.com pada 05 Nov 2018, 10:30 WIB
[Fimela] Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad masih sibuk memproduksi film. Yang terbaru, suami Nagita Slavina tengah membesut film bergenre horor yang berjudul Arwah Tumbal Nyai.

Film horor terbaru Raffi Ahmad disajikan dengan penuh ketegangan. Nantinya, saat tayang di layar bioskop, penonton bakal disuguhi cerita horor yang membuat merinding.

Yang menarik, nuansa horor tak cuma ada di gedung bioskop. Para pemain film terbaru Raffi Ahmad justru lebih dulu merasakan aura mistis saat menjalani syuting.

Salah satu yang merasakan aura mistis itu adalah Ayu Ting Ting. Janda satu anak ini diberi peran sebagai Nyai oleh Raffi Ahmad di film terbarunya.

 

 

 

2 of 3

Suara Wanita Tertawa

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Foto: Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Ayu Ting Ting pun menceritakan pengalamannya merasakan kejadian mistis tersebut. Saat syuting, ibu satu anak itu mendengar suara wanita yang tertawa kencang.

"Pernah sih waktu itu saya pas adegan sama bu Ayu Diah Pasha di salah satu gudang, pas sebelum mulai biasanya kan tiba-tiba HT (hand talkie) itu bunyi suara ketawa perempuan,” tutur Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

3 of 3

Berdoa

[Bintang] Ayu Ting Ting - Dewi Perssik - Zaskia Gotik
Trailer dan Poster film Arwah Tumbal Nyai (Adrian Putra/bintang.com)

“Nah, tiba-tiba langsung di-cut (syutingnya), saya pikir di-cut karena suara orang di HT itu. Soalnya saya dengar banget suaranya. Tapi ternyata suara di-cut karena suara sopir-sopir itu pada ketawa," lanjutnya.

Dalam hati, Ayu Ting Ting mengatakan mereka semua sudah numpang dan izin syuting jadi berharap tak dapat gangguan. Ayu Ting Ting pun membaca doa dan melanjutkan kegiatannya seperti biasa.

Tak hanya Ayu Ting Ting saja yang bermain film Arwah Tumbal Nyai, Part  Nyai ini. Film tersebut juga diramaikan oleh beberapa artis Ibu Kota seperti, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Raffi Ahmad, Ayu Diah Pasha dan masih banyak lagi. (Fimela.com/ Syifa Ismalia)

Lanjutkan Membaca ↓