Sukses

Perankan Freddie Mercury, Rami Malek Juga Nyanyikan Lagu Queen

Rami Malek menjadi sosok Freddie Mercury di film Bohemian Rhapsody.

Liputan6.com, Hollywood - Film Bohemian Rhapsody lebih dulu dirilis di Indonesia sebelum di Amerika Serikat (AS). Film ini baru akan dirilis di AS pada 2 November besok.

Sedangkan di Inggris, Bohemian Rhapsody sudah tayang sejak 24 Oktober kemarin. Saat diputar untuk kalangan terbatas, film ini mendapat beragam komentar. Satu hal yang menonjol dalam film ini adalah akting Rami Malek sebagai Freddie Mercury.

Walaupun begitu, banyak yang masih penasaran dengan aksi aktor berdarah Mesir tersebut, terutama saat ia diharuskan untuk bernyanyi. Rami Malek pun bersedia menjawab rasa penasaran penggemar.

Seperti dilansir dari Screen Rant, Malek mengungkapkan kalau ia memang bernyanyi dan melakukan lipsync, tapi bukan dengan suaranya sendiri saja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Bernyanyi

Vokal yang terdengar dalam lagu Bohemian Rhapsody merupakan perpaduan suaranya dengan penyanyi asal Kanada, Marc Martel.

"Ini penggabungan dari beberapa suara. Tapi sebagian besar harapanku dan banyak orang adalah bahwa kami akan mendengar suara semirip mungkin dengan Freddie. Aku rasa itu tujuan kita semua,” terang Rami Malek. 

 

3 dari 3 halaman

Tak Masuk Album Soundtrack

Namun perpaduan vokal di Bohemian Rhapsody tak akan dimasukkan ke dalam album soundtrack film tersebut, karena hanya memuat lagu Queen yang asli.

Film Bohemian Rhapsody disutradarai oleh Bryan Singer yang menyutradarai film-film X-Men. Para penggemar band Queen dan Freddie Mercury jangan sampai ketinggalan menyaksikan film Bohemian Rhapsody yang dibintangi Rami Malek sebagai Freddie Mercury. (Fimela.com/ Henryhens)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.