Sukses

Justin Bieber Kembali Menangis di Depan Hailey Baldwin, Kenapa?

Justin Bieber dan Hailey Baldwin memutuskan untuk menikah di usia muda.

Liputan6.com, Los Angeles - Kehidupan Justin Bieber terasa begitu lengkap dengan keberadaan Hailey Baldwin. Dua sejoli yang dulunya hanya berstatus sebagai teman masa kecil, kini hidup bersama sebagai suami istri.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin memutuskan untuk menikah di usia muda. Hal itu tentu menjadi keputusan sulit bagi Justin Bieber. Namun pelantun tembang "Friends" ini ingin memastikan untuk tak lagi kehilangan Hailey Baldwin yang sebelumnya sempat putus darinya.

Mengaku jika Hailey adalah wanita yang sempurna untuknya, Justin Bieber benar-benar merasa nyaman di samping istrinya itu. Tak heran jika pada akhirnya ia menjadi manja dan bahkan tak malu menangis saat berada di depan umum.

Perasaan emosional Justin Bieber yang seperti itu, belum lama ini kembali berhasil tertangkap kamera. Pemandangan itulah yang diabadikan paparazzi saat ia dan Hailey Baldwin asyik berkencan di Universal Studios yang terletak di Orlando, Florida.

Entah apa yang terjadi, Justin terlihat sangat sedih hingga menutupi wajah dengan kedua tangannya. Hailey yang saat itu berusaha menenangkannya pun berusaha membelai Justin Bieber dengan penuh cinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlihat Stres

Beberapa orang sumber yang juga berada di bar Leaky Cauldron itu mengungkapkan jika Justin benar-benar terlihat stres dan tertekan. Entah apa yang terjadi, kondisinya saat itu kurang baik meski sudah ditemani Hailey yang selalu setia di sisinya.

"Kami datang ke Leaky Cauldron di saat yang sama dengan mereka, kemudian security menyuruh orang-orang untuk keluar. Mereka berjalan masuk dan duduk, sementara petugas keamanan melakukan tugasnya. Mereka juga memesan beberapa butterbeers," tutur sang sumber.

3 dari 3 halaman

Bahagia dan Sedih

Sebelumnya Justin sendiri sempat mengungkapkan jika dalam hubungannya bersama Hailey ada hari-hari di mana mereka merasa bahagia dan juga sedih. Mungkinkah pasangan ini kembali mengalami masalah hingga membuat Justin bersedih seperti ini? (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini