Sukses

T.O.P BigBang Aktif Lagi di Instagram, Fans Girang

T.O.P BigBang sendiri terakhir kali mengunggah foto ke Instagram-nya pada 30 April 2017.

Liputan6.com, Seoul - T.O.P BigBang sempat menghilang dari Instagram. Terakhir, ia aktif di Instagram pada 30 April 2017.

Artinya, T.O.P BigBang yang punya nama asli Choi Seung Hyun ini sudah tak lagi aktif di Instagram sekira satu tahun enam bulan lamanya.

Pada tanggal 31 Oktober 2018, T.O.P BigBang kembali ke sosial medianya dengan dua buah unggahan. Bukan memperbarui Instagram dengan foto barunya, melainkan foto lukisan karya Mark Grotjahn.

Meski bukan foto dirinya, namun hal itu membuat para penggemar T.O.P BigBang merasa bahagia karena sang idola menunjukkan aktivitasnya di media sosial. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penggemar Senang

"Annyeong oppa!! Welcome back 💕," tulis akun @yaa.meili. "Thanks GOD❤️, you’re finally back😍😍😍," ujar penggemar lainnya yang juga merindukan kembalinya T.O.P BigBang.

Selain menyambut kembalinya T.O.P BigBang ke Instagram, para penggemar juga menyampaikan harapan agar ia fokus pada pemulihan diri dan tak memaksakan untuk muncul menemui penggemarnya. "Keep posting if you want to or stop if you need time," tulis akun @wen_wenn_li.

 

3 dari 3 halaman

Sedang Wajib Militer

T.O.P BigBang kini masih menjalani masa wajib militernya sejak Februari 2017 dan sempat dihentikan sementara karena kasus penggunaan obat terlarang.

T.O.P BigBang kemudian kembali menjalani wajib militer pada 4 Januari 2018, sebagai pelayan publik di Yongsan District Office, dan menurut jadwal akan selesai pada 30 Juni 2019. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini