Sukses

Tak Gondrong Lagi, Dylan Carr Merasa Culun?

Dylan Carr mengakui bahwa perubahan gaya rambut itu berpengaruh terhadap citra dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu pemain sinetron Anak Langit, Dylan Carr, muncul dengan tampilan berbeda. Rambut gondrongnya berubah pendek.

Perubahan gaya rambut itu rupanya direspons beragam oleh para penggemarnya. Sebagian menganggap Dylan Carr menjadi terlihat culun. Hal itu disampaikannya saat ditemui dalam acara meet and greet sinetron Anak Langit, di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, dalam rangkaian acara Vidio Fair 2.0, Sabtu (3/11/2018).

"50 persen bilang gua makin culun, 50 persen bilang kalau gua makin macho. Ya 50:50, lah, ada yang bilang 'kak bagusan panjang, bagusan kayak gini'," kata Dylan Carr.

Dylan Carr yang dalam sinetron Anak Langit menjadi ketua geng motor jahat, yaitu Rimba, mengakui bahwa perubahan gaya rambut itu berpengaruh terhadap citra dirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Muka Jahat

Kendati demikian, yang paling penting adalah Dylan Carr merasa nyaman dengan keputusan yang telah ia ambil.

"Emang iya sih ada yang bilang kalau gua dengan rambut pendek kaya gini muka jahatnya jadi ilang, ada yang bilang gitu. Tapi kayak buat gua sendiri sih nyaman aja," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Bosan

Dylan Carr sendiri mengatakan bahwa keputusannya untuk memotong rambutnya itu diambil karena dirinya sudah bosan dengan rambut panjang.

"Karena gua pengin ganti style saja, dan bosan sama rambut yang terlalu panjang," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini