Sukses

Gandhi Fernando Ingin Cetak Sejarah di Mister Supranational 2018

Pada 8 Desember mendatang, Gandhi Fernando akan mengikuti ajang internasional yaitu Mister Supranational 2018 di Polandia.

Liputan6.com, Jakarta - Gandhi Fernando mengikuti ajang pemilihan Mister Indonesia 2018, sebuah ajang yang dilihat dari tingkah laku, kemampuan otak, dan penampilan fisik. Ia pun berhasil meraih juara Supranational 2018.

Tak sampai di situ saja, Gandhi Fernando juga bakal maju ke ajang internasional yaitu Mister Supranational 2018 di Polandia pada 8 Desember 2018.

Banyak yang harus dipersiapkan Gandhi Fernando agar bisa meraih kemenangan pada kompetisi bergengsi tersebut.

Diakuinya, untuk bisa meraih kemenangan dalam kompetisi yang diikuti para pria dari seluruh dunia ini tidak mudah. Namun, Gandhi Fernando yakin bisa meraihnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cetak Sejarah

Pada 2017 lalu, peserta dari Indonesia hanya tembus pada 10 besar. Namun 2018 ini, Gandhi Fernando yakin membawa pulang kemenangan.

"Aku ingin mencetak sejarah, dan menjadi orang Indonesia pertama yang membawa pulang mahkota Mister Supranational 2018," tegasnya dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Sabtu (3/11/2018).

3 dari 3 halaman

Latihan

Untuk itu Gandhi Fernando tak berhenti menggembleng diri dengan berbagai latihan agar bisa meraih mimpinya tersebut.

"Sekarang lagi terus membentuk otot. Aku juga latihan public speaking dan bahasa Inggris. Aku enggak mau nyerah," pungkas pemain film Dongeng Mistis ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini