Sukses

Melody Eks JKT48 Dapat Karangan Bunga dari Ridwan Kamil

Sebuah karangan bunga dari Ridwan Kamil untuk Melody eks JKT48 yang terpampang di depan hotel.

Liputan6.com, Bandung - Mantan anggota idol grup JKT48, Melody Nurramdhani Laksani atau Melody eks JKT48, saat ini tengah berbahagia. Pada hari ini, Sabtu (3/11/2018) ia resmi melepas masa lajang bersama pria bernama Hanif Fathoni.

Pernikahan Melody eks JKT48 dan Hanif digelar di Hotel El Royale, Bandung, Jawa Barat. Akad berlangsung pada sore hari pukul 16.00 WIB dan resepsi digelar malam harinya pukul 19.00 WIB.

Meskipun acara akad nikah baru berlangsung sore hari, namun sejumlah tamu terlihat sudah hadir sejak siang di lokasi acara. Karangan bunga pun bertebaran di halaman hotel.

Kabar bahagia ini menjadi perhatian Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Hal ini terlihat dari sebuah karangan bunga untuk Melody eks JKT48 yang terpampang di depan hotel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selamat Berbahagia

Dari puluhan karangan bunga, telihat jelas tulisan 'Selamat Berbahagia Melody Nurramdhani Laksani dan Hanif Fathoni Dari Gubernur Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil Beserta Istri'.

Karangan bunga yang didominasi warna kuning tersebut berada di tengah-tengah karangan bunga lainnya.

3 dari 3 halaman

Mantan Kekasih

Tak banyak mengumbar soal identitas calon suaminya, Melody tak keberatan untuk bercerita tentang bagaimana awalnya ia dan pria pujaannya ini bisa memutuskan menikah. Sang suami merupakan mantan kekasihnya dahulu.

"Dia itu mantan SMA aku. Jadi kayak cinta monyet gitu ya. Tapi ya ketemu lagi aja. Mungkin memang jodoh atau mungkin cinta lama belum kelar aku juga enggak ngerti ya. Memang sudah kenal baik sih selama ini after SMA sudah lama enggak ketemu, dua tahun lagi ketemu terus jadi member (JKT48) ketemu dan memang kita berteman sih," cerita Melody saat ditemui di Mall Ciputra, Jakarta Barat, Minggu (21/10/2018).

Penulis: Wulan Noviarina

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini