Sukses

Ini Calon Suami Sophia Latjuba?

Pria ini menyebut dirinya suami Sophia Latjuba.

Liputan6.com, Jakarta - Pesta Halloween bukan saja dirayakan di negara barat, tapi juga di Asia termasuk Indonesia. Tak sedikit selebritas yang mendandani wajah dan tubuhnya termasuk Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba terlihat tak datang sendiri, melainkan bersama seorang pria bernama Bogdan Vlase, yang berprofesi sebagai produser film di Amerika Serikat.

Wajah menakutkan menjadi pilihan Bogdan, tapi bukan itu yang menjadi pusat perhatian. Melainkan t-shirt yang dikenakannya.

Pada t-shirt hitam itu, tertuliskan "I came as Sophia Latjuba's Husband" yang menunjukkan dirinya adalah suami Sophia Latjuba.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didamba

Membaca tulisan pada t-shirt Bogdan, Sophia Latjuba tertawa. Ia membalas tulisan tersebut melalui Instagramnya dengan kalimat manis.

"Suami paling ganteng yang bisa didambakan semua orang," tulis Sophia Latjuba, sebagai keterangan gambar, Jumat (2/11/2018).

 

3 dari 3 halaman

Sudah Menikah?

Seperti diketahui Sophia Latjuba, dan Bogdan Vlase tengah menjalin asmara. Apakah ini sebuah kode Bogdan ingin menikah dengan ibu dua anak ini?

Atau justru keduanya sudah menikah secara diam-diam? (Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.