Sukses

Jaga Kesehatan, Mikha Tambayong Wajib Konsumsi Obat Herbal

Mikha Tambayong rutin minum jamu herbal setiap dirinya usai melakukan aktivitas harian.

Liputan6.com, Jakarta - Mikha Tambayong mengaku dirinya selalu rutin berolahraga. Paling tidak, setiap harinya harus ada kalori yang dibakar dari tubuhnya.

Belakangan ini Mikha Tambayong sedang menggeluti olahraga bela diri. Hal itu disampaikannya saat ditemui dalam acara Vidio Fair 2.0, di Gandaria City Mall, Sabtu (3/11/2018).

"Aku sebenarnya intensnya latihan tinju sih. Aku martial art sebenarnya. Kalau enggak ada waktu ya jogging. Hampir setiap hari (jogging). Kalau kebetulan lagi enggak ada waktu banyak, jam 7 pagi harus kerja ya paling aku jogging keliling di kompleks rumah di taman atau skipping di rumah. Jadi apa aja yang bisa dilakuin lah yang penting ada kalori yang kebakar tiap hari," kata Mikha Tambayong.

Hobi berolahraganya itu dilakukannya demi menjaga kesehatan tubuhnya. Mikha Tambayong bahkan tak sungkan berolahraga seorang diri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sendiri

"Aku memang tipe yang suka sendiri kalau olahraga. Kalau ramai-ramai enggak fokus kayak jadi banyak mainnya. Kalau olahraga intens misalnya sejam gitu, lebih intens sendiri," papar Mikha Tambayong

 

3 dari 3 halaman

Jamu Herbal

Selain rutin berolahraga, rupanya ada hal lain yang tak kalah penting untuk menjaga kesehatannya. Hal tersebut adalah dengan mengonsumsi jamu herbal. Tak hanya setelah olahraga, Mikha Tambayong rutin meminum jamu herbal tersebut setiap dirinya usai melakukan aktivitas hariannya.

"Pasti, itu bukan cuma abis olahraga aja sih. Karena aku kegiatan tiap hari banyak ya. Kadang jam 10-11 malam baru pulang sampai rumah. Sebelum amit-amit sakit, kecapekan, biasanya aku minum setiap malam karena herbal juga ya bisa dikonsumsi kapan aja," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini