Sukses

Anak Jessica Iskandar Sebut Richard Kyle Ayahnya

Ketika El Barrack menunjuk ke arah wajah Richard Kyle, ia menyebut kekasih Jessica Iskandar itu adalah ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Jessica Iskandar memamerkan sebuah video singkat putranya, El Barack saat bersama guru dan teman-temannya. Sambil membawa sebuah foto, El yang masih empat tahun menjelaskan siapa saja yang ada di foto itu.

Saat itu, El Barack membawa foto yang terdapat dirinya, Jessica Iskandar, dan Richard Kyle. El lantas menyebutkan siapa saja yang ada di dalam fotonya. Tak diduga, ketika El menunjuk ke arah wajah Richard Kyle, ia menyebut kekasih ibunya itu adalah ayahnya.

"This is me, this is my daddy, and this is my mommy," kata El dalam video yang diunggah melalui akun Instagram @inijedar, akhir bulan lalu.

Namun begitu, Jessica Iskandar memberi keterangan videonya itu dengan kalimat religius, "Tuhan menjawab setiap doa ciptaannya dengan cara yang luar biasa. Sudah berdoa hari ini?"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengamini

Melihat El Barack berbicara seperti itu, warganet pun langsung mengamininya.

"Aamiin..semoga kedepannya bener itu jadi daddy kamu ya nak," kata @choi.neul.

"Semoga bahagia yaa kalian bertiga terharu deh liatnya..," tulis @raisha.kamilah.

3 dari 3 halaman

Dapat Restu

Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah mendapat lampu hijau. Orangtua masing-masing telah memberikan restunya jika memang Jessica Iskandar dan Richard ingin menapaki langkah yang lebih serius.

Richard juga mengaku sudah dekat dengan putra Jedar, El Barack. Dia memang suka dengan anak-anak. Sehingga, El bukanlah penghalang dalam hubungannya dengan Jessica.

"Aku juga punya teman sudah punya anak jadi aku sudah nyaman sama anak kecil. Buat El sih dia suka main kan dia anak lucu banget dan it is easy to get it," kata Richard dalam sebuah keterangan kepada wartawan, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini