Sukses

Irwan Mussry, Suami Baru Maia Estianty di Mata Tata Janeeta

Tata Janeeta memuji pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Liputan6.com, Jakarta - Tata Janeeta memuji pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Seperti diketahui, Maia Estianty dan Irwan Mussry akhirnya melaksanakan pernikahan pada Senin (29/10/2018).

Tata Janeeta menilai Maia Estianty dan Irwan Mussry adalah pasangan yang elegan. Di mata Tata Janeeta, sosok suami Maia Estianty adalah pribadi yang rendah diri.

Hal itu disampaikannya di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/11/2018).

"Maia Estianty, dan Irwan Mussry pasangan yang elegan dari dulu. Aku juga pernah ketemu sama mas Irwannya, dia sosok yang humble banget, sopan banget, jadi cocoklah. Sama bunda cocok banget," kata Tata Janeeta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesan Baik

Tata Janeeta sendiri mengaku sempat bertemu langsung dengan Irwan Mussry. Di pertemuannya, Irwan Mussry meninggalkan kesan baik untuk Tata Janeeta.

"Udah, udah ketemu. Pernah ketemu sama mas Irwan di satu acara dia bilang, 'Oh ini yang nyanyi sama bunda nih sama Maia', gitu kan. Dan dia say something nice, udah lah gitu ajah jangan nanya-naya lagi, nggak enak," lanjut Tata Janeeta.

 

3 dari 3 halaman

Doa

Tata Janeeta juga memberikan doa untuk pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry.

"Bunda sama mas Irwan langgeng bahagia selalu, seperti yang dia tulis di instagramnya. Aku ingin bahagia seperti ini dan selamanya, mudah-mudahan kita doain semoga bunda bahagia selamanya, ini adalah buah dari kesabaran," tutup Tata Janeeta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini