Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting Akting Bareng, Impian Julia Perez Terwujud

Oleh Liputan6.com pada 03 Nov 2018, 14:20 WIB
Trio Cecepi

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting baru saja berhasil mewujudkan keinginan mendiang Julia Perez. Hal itu mereka lakukan dengan tampil bersama dalam film horor terbaru berjudul Arwah Tumbal Nyai part Nyai.

Saat masih hidup, Julia Perez memang ingin Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting tampil bersama di satu film. Keinginan tersebut rupanya bisa terwujud melalui film yang digarap oleh rumah produksi milik Raffi Ahmad itu.

"Dia (Jupe) memang ingin banget, apa-apa bertiga. Referensi sama Raffi saat itu, cecepi lagi awal-awal," kata Ayu Ting Ting saat di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis 1 November 2018.

Meski tanpa Julia Perez, Zaskia Gotik mempersembahkan film bergenre horor untuk sahabat karibnya yang disapa Jupe itu.

2 of 3

Bersyukur

[Bintang] Ayu Ting Ting - Dewi Perssik - Zaskia Gotik
Preskon Trailer dan Poster film Arwah Tumbal Nyai (Adrian Putra/bintang.com)

Karena itu, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik bersyukur mereka bisa mewujudkan mimpi Jupe lewat film Arwah Tumbal Nyai part Nyai.

"Ya senang lah, karena ini hadiah untuk almarhum Jupe,"kata Zaskia Gotik.

3 of 3

Sederet Artis Ternama

Julia Perez dan Ayu Ting Ting Syuting Cecepy, Kemana Gotik?
Julia Perez dan Ayu Ting Ting sibuk melakukan pengambilan gambar dengan Trio Cecepy. Namun, ada yang hilang di sana. Kemana Zaskia Gotik?

Film ini tak hanya diperankan oleh Ayu Ting Ting saja, tapi juga sederet artis ternama. Di antaranya, Zaskia Gotik dan Dewi Perssik.

Film Arwah Tumbal Nyai merupakan trilogi dengan judul yang berbeda di setiap suku katanya. Arwah, Tumbal, dan Nyai.

Masing-masing ceritanya mengisahkan tentang perjuangan seorang wanita mencoba lepas dari kutukan dan teror makhluk halus. Semua ini bermula dari perbuatan leluhur mereka yang memiliki perjanjian (bersekutu) dengan jin.

Reporter : Nur Ulfa

Sumber: Dream.co.id

Lanjutkan Membaca ↓