Sukses

Evi Masamba Ungkap Penyebab Dirinya Pingsan Saat Menikah

Evi Masamba telah resmi menjadi istri Arief Hajriyanto.

Liputan6.com, Jakarta - Evi Masamba telah resmi menjadi istri Arief Hajriyanto. Keduanya menikah pada 24 Oktober 2018 lalu, di Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Sayang, hari bahagia itu sempat diwarnai insiden yaitu Evi Masamba pingsan. Penyebabnya tak lain karena busana pengantin yang dikenakannya.

Seperti diketahui, Evi Masamba menikah dengan adat Bugis. Dan ini memang keinginannya sejak lama.

"Alhamdulillah, pastinya ada kebanggaan tersendiri karena pengin merayakan pernikahan Evi di kampung, di rumah nenek. Jadi mau enggak mau harus di sana nikahnya," kata Evi Masamba, di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai Aksesoris Berat

Menjalani adat Bugis, Evi Masamba harus mengenakan beberapa aksesoris. Salah satunya mahkota yang cukup berat, itu juga yang membuatnya kelelahan.

"Dan sangat-sangat kental (dengan) adat Bugis. Kami di sana pakai baju adat. Pakai mahkota, berat banget sampe pingsan," lanjut Evi Masamba.

 

3 dari 3 halaman

Tak Sanggup

Banyak upacara yang harus dijalaninya, sehingga Evi Masamba capek. Ditambah dengan wajibnya memakai mahkota, membuat pedangdut jebolan D'Acedemy ini tak kuasa menahannya.

"Udah capek, terus mahkotanya berat, ya udah drop. Akhirnya pertengahan orang undangan aku udah langsung enggak bisa lagi," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini