Sukses

Ini Panggilan Anak-Anak Maia Estianty untuk Irwan Mussry

Rasa syukur Irwan Mussry atas penerimaan ketiga anak Maia Estianty dicurahkan lewat Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Orangtua Maia Estianty telah menerima Irwan Mussry sebagai bagian dari keluarga mereka. Selain orangtua, sambutan ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani pun sangat penting.

Ketiga anak Maia Estianty dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani itu sekarang sudah tumbuh dewasa, dan mereka semua sangat sayang kepada sang bunda. Hal itulah yang membuat Irwan harus pandai mengambil hati Al, El, dan Dul.

Namun Irwan berhasil mendapatkannya dengan sempurna. Tidak ada satupun dari anak Maia yang menolak kehadirannya, dan ia amat bersyukur karena Al, El dan Dul bisa menerima dirinya dalam kehidupan bunda mereka.

Rasa syukur Irwan atas penerimaan ketiga anak Maia Estianty dicurahkan lewat Instagram. Maia pun memuji Irwan, dan mengungkapkan rasa cinta kepada konglomerat kaya raya ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Panggilan untuk Irwan Mussry

Al, El, dan Dul pun membalas keterangan yang ditulis Irwan di akun Instagramnya. Mereka bertiga kompak memanggil Irwan dengan sebutan "Dad" yang artinya "Ayah".

Mereka bertiga pun menyebut kehadiran Irwan juga kebahagiaan bagi mereka. Tidak hanya Irwan yang beruntung mendapatkan penerimaan dari Al, El, dan Dul. Ketiga anak Maia ini pun juga memiliki perasaan yang sama dengan Irwan.

3 dari 3 halaman

Mengungkap Rasa Syukur

Pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry tidak akan terjadi tanpa restu dari Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Bagi Maia, restu ketiga anaknya adalah sebuah hal wajib selain restu dari orangtuanya.

Irwan pun tampak menyadari hal tersebut dan ia bahagia karena bisa diterima dengan baik oleh Al, El, dan Dul. Ia mengungkapkan kebahagiaannya lewat akun Instagram pribadinya, @irwanmussry.

"Terimakasih kepada tuan-tuan yang sudah menerimaku dengan hangat. Aku tidak sabar memulai perjalanan baru ini dengan kalian," tulis Irwan.

Penulis: Wulan Noviarina

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.