Sukses

Evi Masamba Ungkap Perkenalan dengan Suami

Evi Masamba tak menyangka bisa bertemu jodoh di tempat kerja.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini, tak terdengar Evi Masamba menjalin asmara dengan seorang pria. Namun, ia membuat publik terkejut dengan pernikahannya yang digelar pada 24 Oktober 2018 lalu. 

Diakui Evi Masamba, dirinya tak menyangka pertemuannya dengan Arief di tempat kerja membawanya ke pelaminan. 

Padahal, saat itu dirinya belum mengenal Arief Hajrianto. Namun Tuhan berkehendak lain, mereka pun merasa cocok.

"Awal pertemuan sih pastinya enggak ada yang nyangka. Evi waktu itu ada satu kerjaan bareng sama dia, dan ya akhirnya tukeran nomor, terus cocok dan alhamdulillah jodohnya ternyata sama dia," kata Evi Masamba, di kawasan Kapten Piere Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nikah di Kampung Halaman Nenek

Evi Masamba begitu bahagia bisa menggelar pernikahan di kampung halaman sang nenek. Ini merupakan keinginannya sejak lama.

"Alhamdulillah, pastinya ada kebanggaan tersendiri karena keinginan merayakan pernikahan di kampung, di rumah nenek kesampaian. Evi emang dari lama ingin menikah di sana," kenang Evi Masamba.

 

3 dari 3 halaman

Adat Bugis

Satu hal lagi yang bikin Evi Masamba bangga menggelar pernikahan di kampung halaman neneknya, karena dirinya bisa menikah dengan adat Bugis.

"Dan sangat sangat kental (dengan) adat Bugis, kami di sana pakai baju adat," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.