Sukses

Soal Resepsi Pernikahan Maia Estianty - Irwan Mussry, Ini Kata Tata Janeeta

Maia Estianty dan Irwan Mussry menggelar ijab kabul di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Jepang, Senin (29/10/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry mengejutkan publik. Pasalnya keduanya tak pernah menunjukkan kebersamaan baik secara kehidupan nyata maupun sosial media.

Maia Estianty dan Irwan Mussry menggelar ijab kabul di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Jepang, Senin (29/10/2018). Banyak yang menduga, ibu tiga anak ini akan menggelar pernikahan di Indonesia.

Salah satu sahabat Maia Estianty, Tata Janeeta, saat ditanya kebenaran kabar tersebut enggan menjawab. Dia menyarankan untuk bertanya langsung kepada Maia.

"Aduh enggak tahu, jangan nanya ke saya atuh, nanyanya ke Bunda, nanti enggak sopan dong kalo saya yang jawab," kata Tata Janeeta, di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengetahui Rencana Pernikahan

Tata Janeeta memang tidak hadir langsung dalam pernikahan Maia Estianty. Namun dirinya mengaku sudah mengetahui rencana pernikahan tersebut.

"Tahu dari temen-temen juga ya, ya temen-temen kita kan banyak," lanjut Tata Janeeta.

 

3 dari 3 halaman

Aura Positif Terpancar

Tata Janeeta pun memuji penampilan Maia Estianty di momen bahagianya itu. Ia meyakini hal tersebut terpancar dari hati Maia.

"Bunda selalu cantik ya. Emang dasarnya bunda udah cantik, baik, jadi aura positifnya terpancar ya. Kalau hatinya baik, keluarnya juga cantik," tutup Tata Janeeta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini