Sukses

Usai Menikah, Maia Estianty Masih Pelit Bicara

Maia Estianty langsung bekerja setelah beberapa hari lalu menikah.

Jakarta Setelah melangsungkan pernikahan, Maia Estianty langsung bekerja. Seperti diketahui, dirinya memang menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat untuk anak-anak. 

Maia Estianty yang dinikahi Irwan Danny Mussry di Tokyo, Jepang, tampak pelit bicara saat ditanyai hal-hal terkait pernikahannya. Usai menjadi juri, Maia dikawal ketat oleh para petugas keamanan menuju mobilnya. 

"Nggak, nggak (cuti kerja)," kata Maia Estianty sambil berusaha menembus kerumunan awak media ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Doa

Meski demikian, rona bahagia nampak terpancar dari wajah ibu tiga orang anak tersebut. Mantan istri Ahmad Dhani itu pun meminta doa yang terbaik untuk pernikahan keduanya ini. 

"Doain aja ya. Doain yang terbaik," tutup Maia sambil masuk ke dalam mobil.

 

3 dari 3 halaman

Menikah

Diketahui, Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Jepang, Senin (29/10) pagi waktu setempat. Rasa terima kasih Maya Estianty dituangkan lewat sebuah foto di Instagram-nya pada Kamis (1/11/2018). 

Pernikahan yang hanya dihadiri keluarga inti itu merupakan pernikahan kedua bagi Maia setelah bahtera rumah tangganya gagal bersama Ahmad Dhani tahun 2008 silam. (Baca berita selengkapnya di www.jawapos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.