Sukses

Tampil Cantik, Ini Tips Berbusana dan Make Up Ala Agatha Pricilla

Mau tampil cantik seperti Agatha Pricilla? Ini tips darinya!

Liputan6.com, Jakarta Sempat tergabung dalam girlband Blink, Agatha Pricilla kini mantap sebagai penyanyi solo dan wara-wiri di dunia perfilman. Selain itu, ia tengah sibuk menjalani kuliah jurusan event manajemen di salah satu universitas ternama di Jakarta.

“Saat ini aku lagi menyiapkan sebuah single terbaru yang bakal rampung tahun ini. Dengan genre pop RnB dan tidak jauh dari percintaan,” tutur Agatha Pricilia, Rabu (31/10/2018).

Selain sibuk sebagai penyanyi dan bermain film, Agatha dikenal kerap tampil modis yang ia unggah di akun Instagram miliknya. Mulai dari cara ber-makeup sampai memadukan busana yang ia pakai agar tampil fashionable.

“Sebenarnya aku tuh seneng makeup yang natural look. Mampu membuat berbeda tetapi tidak mengubah muka aku. Better look person-lah,” tutur Agatha.

Walaupun kerap tampil cantik dan modis, Agatha mengaku untuk sehari-hari, ia kerap menggunakan busana yang simpel saja. Bahkan, ia kerap padupadankan kaus dengan celana kulot atau celana jeans. Terpenting, bermain warna yang bisa jadi eye catching.

“Terpenting itu kalau berbusana aku sering bermain warna aja. Itu bisa buat jadi modis kok," tutur Agatha.

Namun, semua itu berbeda kalau ia pergi kuliah. Ia mengaku kalau ke kampus malah lebih cuek dandanan sampai busananya.

 
 
 
View this post on Instagram

I will never have enough white shoes 👟✨ #imwithCHARLESKEITH #CHARLESKEITH_ID

A post shared by Agatha Pricilla (@agthpricilla) on

“Malah kalau aku ke kampus itu berbeda banget. Dandan seadanya cenderung polos,” imbuh Agatha.

Bicara makeup, Agatha memberikan tips agar tampil beda. Ia menjelaskan salah satu hal terpenting dalam berdandan ialah pemakaian lipstik yang baik dan benar.

“Salah satu hal terpenting dalam makeup ialah lipstik. Banyak orang merasa tidak cocok dengan warna lipstik yang dipakai. Padahal sebenarnya hal itu karena pemakaiannya saja. Kalau pemakaiannya benar, mereka pasti terlihat berbeda,” kata Agatha.

Untuk pemilihan warna lipstik, Agatha melanjutkan bahwa ia suka dengan warna ombre. Warna tersebut bisa digunakan dalam berbagai acara dan bibir terlihat lebih sehat.

“Aku lebih suka warna ombre, soalnya warna aku suka dengan gradasinya. Jadi tidak terpatok satu warna saja,” ujar Agatha.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini