Sukses

Anak Kenang Masa Kecilnya Bersama George Taka

Prosesi pemakaman George Taka disaksikan langsung oleh pihak keluarga, termasuk mantan istrinya, Kiki Rizki dan anaknya Zulfikar.

Liputan6.com, Jakarta - Jasad George Taka telah dikebumikan di TPU Kempo Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jumat (2/10/2018). Prosesi pemakaman disaksikan langsung oleh pihak keluarga, termasuk mantan istrinya, Kiki Rizki dan anaknya Zulfikar.

Dalam momen penuh kesedihan ini, sang anak, Zulfikar, turun langsung ke liang lahad untuk mengubur jasad George Taka. Meski tak kuasa menahan kesedihan, Zulfikar mencoba tegar dan melantunkan azan sebelum pusara ayahnya ditutup.

Usai pemakaman, Zulfikar menceritakan kenangan bersama George Takasemasa ia kecil. Kala itu, sang ayah sering mengajak Zulfikar ke lokasi syuting.

"Terakhir kali itu aku pernah dibawa syuting untuk dikasih lihat cara papa kerja. Dan terakhirnya aku cuma pengin dengar (bertemu) dia sekali lagi, sebelum I don't know what happening now," kata Zulfikar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keinginan Belum Terwujud

Kemudian George Taka sempat mengutarakan keinginannya agar Zulfikar menjadi seorang aktor seperti dirinya. Meski pada akhirnya, hal ini belum pernah terwujud.

"Papa itu orangnya keren. Cara berpakaian, gayanya, 'Kamu kalau sudah gede, tukang akting saja kayak papa nih. Lihat gimana cara papa kerja, gimana papa akting. Nanti papa sudah enggak ada kamu bisa nerusin papa'," tandasnya.

 

3 dari 3 halaman

2 Kali Menikah

Georga Taka meninggalkan seorang istri, Desty Amalia. Dengan Desty, George memiliki seorang anak berusia satu tahun. Sebelum dengan Desty, George sempat menikah dengan Kiki Rizki dan berujung pada perceraian.

Aktor laga ini sempat bermain dalam film drama I Hope, pada 2016. Sepanjang kariernya finalis Top Model 1988 ini sempat bermain dalam tujuh judul film dan beberapa sinetron drama laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.