Rayakan Ultah ke-12 BBB, Chelsea Olivia Kangen Kumpul Lagi

Oleh Sapto Purnomo pada 03 Nov 2018, 07:00 WIB
[Bintang] BBB

Liputan6.com, Jakarta - Grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) yang digawangi oleh Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Dimas Beck, Chelsea Olivia dan Ayushita, tengah berulang tahun ke-12. Meski kini sudah tidak produktif lagi membuat lagu baru, grup vokal bimbingan Melly Goeslaw masih dikenal oleh masyarakat.

Kenang masa kejayaannya, Chelsea Olivia mengunggah video perjalanan karier dan kebersamaan para personil BBB dari tahun ke tahun, dalam sebuah video singkat dalam akun Instagramnya.

Chelsea OliviaΒ juga sedikit mengenang masa-masa kebersamaan para personil BBB saat awal terbentuk dan masih malu-malu dalam bernyanyi di atas panggung. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Melly Goeslaw yang menciptakan BBB.

"Terimakasi ibu @melly_goeslaw & Papa @antohhoed yg telah melahirkan kami BBB 12 thn yg lalu,masi inget gimana kita selalu berpegangan tangan saat pertama kali melangkah ke atas panggung.. dukungan hebat ibu dan papa anto selalu menjadi kekuatan kami untuk berani menjadi β€œBukan Bintang Biasa”," tulis Chelsea Olivia dalam keterangan video yang diunggahnya, Jumat (2/11/2018).

2 of 3

Kangen

Bukan Bintang Biasa (BBB)
Grup Bukan Bintang Biasa (BBB). (Instagram - @melly_goeslaw)

Tak hanya itu, Chelsea Olivia juga mendoakan para personel BBB lainnya agar selalu diberikan kesuksesan. Ia juga rindu berkumpul dengan personel BBB yang kini sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.

"Sukses selalu buat kita semua dalam hal apapun dan dimanapun kita sekarang.. love you sooo muchh,kangen luar biasa @laudyacynthiabella @ayushita @raffinagita1717 @dimasbeck 😘," tulis Chelsea lagi.

3 of 3

Kata Warganet

[Bintang] BBB (Bukan Bintang Biasa)
Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella, Melly Goeslaw, dan Ayushita menikmati penampilan pertama mereka di atas panggung setelah lama vakum meski tanpa Raffi Ahmad dan Chelsea Olivia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Atas unggahannya itu, tak sedikit warganet yang terbawa perasaan. Mereka berharap BBB bisa muncul lagi dan menelurkan lagu baru, sebagai tanda eksis kembali di dunia musik Tanah Air.

"Kapan BBB bisa kembali bersma lagi ka @chelseaoliviaa," tulis @ginarahayu1455

"Aku jg kangenn bngt sm keseruan kalian @chelseaoliviaa @laudyacynthiabella @ayushita @raffinagita1717 @dimasbeck @melly_goeslaw @antohhoed kapan ada project bareng lgi BBB story season 2 😍😍😘😘😘😘😘😘 #missBBB," tulis @thyekabie.

Lanjutkan Membaca ↓