Sukses

Rayakan Ultah ke-12 BBB, Chelsea Olivia Kangen Kumpul Lagi

Chelsea Olivia kenang BBB yang sedang berulang tahun ke-12.

Liputan6.com, Jakarta - Grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) yang digawangi oleh Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Dimas Beck, Chelsea Olivia dan Ayushita, tengah berulang tahun ke-12. Meski kini sudah tidak produktif lagi membuat lagu baru, grup vokal bimbingan Melly Goeslaw masih dikenal oleh masyarakat.

Kenang masa kejayaannya, Chelsea Olivia mengunggah video perjalanan karier dan kebersamaan para personil BBB dari tahun ke tahun, dalam sebuah video singkat dalam akun Instagramnya.

Chelsea Olivia juga sedikit mengenang masa-masa kebersamaan para personil BBB saat awal terbentuk dan masih malu-malu dalam bernyanyi di atas panggung. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Melly Goeslaw yang menciptakan BBB.

"Terimakasi ibu @melly_goeslaw & Papa @antohhoed yg telah melahirkan kami BBB 12 thn yg lalu,masi inget gimana kita selalu berpegangan tangan saat pertama kali melangkah ke atas panggung.. dukungan hebat ibu dan papa anto selalu menjadi kekuatan kami untuk berani menjadi “Bukan Bintang Biasa”," tulis Chelsea Olivia dalam keterangan video yang diunggahnya, Jumat (2/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kangen

Tak hanya itu, Chelsea Olivia juga mendoakan para personel BBB lainnya agar selalu diberikan kesuksesan. Ia juga rindu berkumpul dengan personel BBB yang kini sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.

"Sukses selalu buat kita semua dalam hal apapun dan dimanapun kita sekarang.. love you sooo muchh,kangen luar biasa @laudyacynthiabella @ayushita @raffinagita1717 @dimasbeck 😘," tulis Chelsea lagi.

3 dari 3 halaman

Kata Warganet

Atas unggahannya itu, tak sedikit warganet yang terbawa perasaan. Mereka berharap BBB bisa muncul lagi dan menelurkan lagu baru, sebagai tanda eksis kembali di dunia musik Tanah Air.

"Kapan BBB bisa kembali bersma lagi ka @chelseaoliviaa," tulis @ginarahayu1455

"Aku jg kangenn bngt sm keseruan kalian @chelseaoliviaa @laudyacynthiabella @ayushita @raffinagita1717 @dimasbeck @melly_goeslaw @antohhoed kapan ada project bareng lgi BBB story season 2 😍😍😘😘😘😘😘😘 #missBBB," tulis @thyekabie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini