Sukses

Alasan Robby Purba Mau Akrab Lagi dengan Roy Kiyoshi

Sebelumnya diketahui hubungan Robby Purba dan Roy Kiyoshi sempat merenggang.

Liputan6.com, Jakarta - Robby Purba akhirnya kembali berhubungan baik dengan Roy Kiyoshi. Sebelumnya, diketahui bahwa hubungan Robby Purba dan Roy Kiyoshi sempat merenggang.

Sadar hubungan pertemanannya dengan Roy Kiyoshi sedang menjadi bahan pembicaraan, Robby Purba pun memberikan tanggapan. Ia melakukan klarifikasi melalui unggahan di Instagram pada Jumat (2/11/2018).

"Assalamualaikum wr wb.... Media dan teman2 di dunia maya tampaknya sedang membicarakan aksi merangkul sepasang teman yang sdh lama tak saling bertegur sapa. Mgkn pada bertanya, mengapa Robby menghampiri Roy dan memeluknya. Disini aku coba ceritakan," tulis Robby Purba.

"Roy adalah teman baik. Segala sesuatu yg baik, bukan diakhiri dgn kebaikan. Karena sesungguhnya sesuatu yg baik tidak boleh ada akhiran. Harus selalu baik dan kekal," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyakit Hati

Robby Purba juga menyadari bahwa di luar sana, ada saja yang kurang setuju dirinya kembali berteman dengan Roy Kiyoshi. Ia menyebut orang-orang tersebut sebagai orang yang merugi.

"Jikalau ada yg melihat kembalinya pertemanan kami adalah sesuatu yg digunjingkan, sesungguhnya mereka adalah org org yg merugi penuh penyakit hati. Hanya syaiton yang tidak suka melihat sebuah ukhuwah yang baik. Niatku hanyalah memurnikan Ukhuwah Fillah.. aku bersaudara karena Allah SWT, Karena tidak ada persaudaraan (sejati) tanpa adanya iman dan tidak adanya iman tanpa adanya persaudaraan," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Didukung

Namun rupanya tidak sedikit juga yang justru sangat mendukung keduanya berteman. Kebanyakan berharap agar Robby Purba dan Roy Kiyoshi bisa kembali tergabung dalam satu acara yang sama.

"Syuting bareng lagi donk kak... seneng liatnya akur lagi... saling memaafkan... sukses terus kak @robbypurba dan koko @roykiyoshi.... semoga tetap menjadi teman baik... berselisih pendapat itu hal biasa dlm pertemanan.. tapi teman sejati akan selalu saling memaafkan dan saling mendukung," tulis @kikirizqi.amalia.

"horeee alhamdulillah aku ikut seneng lihatnya,semoga tidak ada ini onoh ini onoh lg ya bang @robbypurba sama @roykiyoshi," timpal @dhias_ma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.