Sukses

Foto Bareng Thalasya, Raditya Dika Dicecar Banyak Pertanyaan

Thalasya sempat beberapa kali berfoto dengan artis-artis Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Thalasya saat ini sedang menjadi bahan pembicaraan masyarakat. Penyebabnya tak lain karena wajahnya yang menyerupai boneka. Bahkan tidak sedikit yang menyebut Thalasya seperti manekin hidup.

Menilik ke laman Instagram, diketahui bahwa Thalasya adalah seorang penyanyi. Ia sudah memiliki sebuah single berjudul "Be Happy".

Di media sosial, Thalasya sempat beberapa kali berfoto dengan artis-artis Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Andhika Pratama, Gilang Dirga, dan Raditya Dika.

Warganet yang melihat ada Raditya Dika di Instagram Thalasya itu langsung memberikan pertanyaan-pertanyaan kepada Raditya Dika. Ia pun menjawab pertanyaan tersebut lewat unggahan di Instagramnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bulan Lalu

Dari unggahan Raditya Dika, diketahui bahwa keduanya sudah bertemu sejak sebulan ke belakang, "Kok banyak yg nge-DM gue soal foto ini ya. Ini kalau gak salah gue foto sama doi bulan lalu deh..," tulis Raditya Dika.

 

3 dari 3 halaman

Pertanyaan

Dari kolom komentar tersebut banyak yang mempertanyakan akan keaslian foto dan wajah Thalasya. Tidak sedikit yang meyakini bahwa foto tersebut adalah hasil rekayasa.

"Bang itu kepalanya beneran kayak gitu atau editan ?" tanya @farihaumam260903.

"iyaa d edit tuh klihtan edit kpla doank.. liad rmbut mengkilat bgt bibirx aj nyatu bgitu fix editan nih mah," tulis @nrbella_22.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.