Jalan Malam dengan Kekasih, Eva Celia Ditemani Sang Ayah

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 02 Nov 2018, 17:00 WIB
Diperbarui 02 Nov 2018, 17:00 WIB
[Fimela] Eva Celia dan Demas Narawangsa
Perbesar
Eva Celia dan Demas Narawangsa. (Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Eva Celia, putri dari pernikahan pertama Indra Lesmana dengan Sophia Latjuba, saat ini sedang menjadi kekasih musikus muda Demas Narawangsa. Keseriusan hubungan mereka bahkan sudah terekspos sejak lama.

Banyak yang menyebut hubungan mereka sudah direstui untuk ke pelaminan oleh ibu dan ayah Eva Celia, Sophia Latjuba dan Indra Lesmana. Maka, tak heran bila salah satu dari mereka terlihat akrab dengan Demas Narawangsa.

Seperti dalam sebuah foto yang beredar di akun gosip baru-baru ini. Akun Instagram @lambe_turah pada Jumat (2/11/2018), mengunggah dua foto kebersamaan Eva Celia bersama sang kekasih dan ayahnya.

Dalam foto-foto di malam hari itu, Demas Narawangsa terlihat tidak canggung berada di antara Eva Celia dan Indra Lesmana. Bahkan ketiganya tampak santai meskipun saat itu mereka tak memancarkan senyum di wajah masing-masing.

2 dari 3 halaman

Bikin Heboh

Indra Lesmana
Perbesar
Indra Lesmana dan Eva Celia, [Instagram]

Sayangnya, tak disebutkan di mana dan kapan tepatnya foto ini diambil. Yang jelas, akun tersebut menyiratkan bahwa foto ini diambil setelah Eva dan Demas berpacaran.

Foto-foto ini lantas membuat warganet di akun gosip tersebut heboh. Menurut mereka, Demas terkesan seperti sedang diawasi oleh calon ayah mertuanya.

"Gw kalo jd bapaknya jg bakalan seposesip ini sih," tulis @rakanitaa.

"Kaya disidang , mukanya ketat semua," kata @vivivevevovo88.

3 dari 3 halaman

Minat Musik yang Sama

[Fimela] Eva Celia - Indra Lesmana
Perbesar
AMI Awards 2018 (Nurwahyunan/Fimela.com)

Namun begitu, ada yang berpendapat bahwa kedekatan Demas dan Indra Lesmana dikarenakan keduanya memiliki minat musik yang sama, bahkan sering tampil bersama.

Ya, Demas yang dikenal sebagai penabuh drum, memilih jazz sebagai genre musiknya seperti halnya Indra Lesmana.

"Ya iyalah orang cowoknya drumer dan selalu maen sm bokapnya eva... selamat @demasnarawangsa anda masuk lamtur," ujar @chy_she6.

[Bintang] Indra Lesmana - Eva Celia
Perbesar
Melalui Prambanan Jazz Festival Indra Lesmana mengaku dirinya menjadi tertarik untuk membuat proyek kolaborasi ke depannya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Lanjutkan Membaca ↓