Sukses

Jalan Malam dengan Kekasih, Eva Celia Ditemani Sang Ayah

Foto kebersamaan Eva Celia bersama Demas Narawangsa dan Indra Lesmana sempat beredar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Eva Celia, putri dari pernikahan pertama Indra Lesmana dengan Sophia Latjuba, saat ini sedang menjadi kekasih musikus muda Demas Narawangsa. Keseriusan hubungan mereka bahkan sudah terekspos sejak lama.

Banyak yang menyebut hubungan mereka sudah direstui untuk ke pelaminan oleh ibu dan ayah Eva Celia, Sophia Latjuba dan Indra Lesmana. Maka, tak heran bila salah satu dari mereka terlihat akrab dengan Demas Narawangsa.

Seperti dalam sebuah foto yang beredar di akun gosip baru-baru ini. Akun Instagram @lambe_turah pada Jumat (2/11/2018), mengunggah dua foto kebersamaan Eva Celia bersama sang kekasih dan ayahnya.

Dalam foto-foto di malam hari itu, Demas Narawangsa terlihat tidak canggung berada di antara Eva Celia dan Indra Lesmana. Bahkan ketiganya tampak santai meskipun saat itu mereka tak memancarkan senyum di wajah masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Heboh

Sayangnya, tak disebutkan di mana dan kapan tepatnya foto ini diambil. Yang jelas, akun tersebut menyiratkan bahwa foto ini diambil setelah Eva dan Demas berpacaran.

Foto-foto ini lantas membuat warganet di akun gosip tersebut heboh. Menurut mereka, Demas terkesan seperti sedang diawasi oleh calon ayah mertuanya.

"Gw kalo jd bapaknya jg bakalan seposesip ini sih," tulis @rakanitaa.

"Kaya disidang , mukanya ketat semua," kata @vivivevevovo88.

3 dari 3 halaman

Minat Musik yang Sama

Namun begitu, ada yang berpendapat bahwa kedekatan Demas dan Indra Lesmana dikarenakan keduanya memiliki minat musik yang sama, bahkan sering tampil bersama.

Ya, Demas yang dikenal sebagai penabuh drum, memilih jazz sebagai genre musiknya seperti halnya Indra Lesmana.

"Ya iyalah orang cowoknya drumer dan selalu maen sm bokapnya eva... selamat @demasnarawangsa anda masuk lamtur," ujar @chy_she6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini