Sukses

Roger Danuarta Didoakan Segera Nikahi Cut Meyriska

Roger Danuarta dikabarkan masuk Islam karena ingin menikahi Cut Meyriska.

Liputan6.com, Jakarta - Masuk Islamnya Roger Danuarta tak lepas dari dukungan Cut Meyriska. Kabarnya, Cut Meyriska turut andil dalam mengantar Roger ke tempat ustaz untuk mengucapkan syahadat. Kabarnya proses menjadi mualaf merupakan langkah awal Roger untuk menikahi Cut Meyriska.

Sejak beberapa waktu lalu, Cut Meyriska dan Roger Danuarta memang dikabarkan telah menjalin hubungan asmara. Namun hingga saat ini keduanya belum juga muncul untuk memberi statement pembenaran maupun penyangkalan.

Namun, Indra Bruggman yang merupakan sahabat dari Roger Danuarta pun membenarkan kabar pacaran Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Indra bahkan mengaku sempat beberapa kali bertemu keduanya saat sedang bersama.

"Yang kemarin sih yang saya tahu ya itu sih. Duh, cewek cantik itu siapa ya? Cut, Cut Meyriska. Ya sudah tahu saya (kalau Roger pacaran sama Cut Meyriska). Beberapa kali juga ketemu sama Cut Meyriska pas dia lagi sama Roger gitu," ungkap Indra Bruggman saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Senang

Terkait hubungan Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Indra Bruggman mengaku ikut senang. Pasalnya ia melihat Roger Danuarta tampak bahagia bersama Cut Meyriska. Makanya ia mendukung Roger dan Cut Meyriska segera menikah.

3 dari 3 halaman

Dukung Penuh

"Ya baguslah, karena saya lihat Roger senang-senang saja berhubungan dengan Cut. Jadi, dia juga sudah melangkah lebih jauh lagi dan saya sebagai temannya mendukung semoga mudah-mudahan keputusannya itu merupakan keputusan yang terbaik untuk dirinya dan pasangannya," jelas Indra Bruggman.

"Ya bagus dong (Roger dan Cut Meyriska menikah). Jadi tinggal saya yang belum," pungkasnya. (Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini