Sukses

Raffi Ahmad Butuh Waktu Belasan Tahun untuk Menjadi Produser

Raffi Ahmad butuh waktu yang cukup lama sampai akhirnya memutuskan menjadi seorang produser dan membuat rumah produksi.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad mulai mengepakkan sayapnya sebagai seorang produser. Beberapa film telah dibuatnya lewat rumah produksi yang dipimpinnya, RA Picture, seperti Kesempatan Keduda, Arwah Tumbal Nyai, dan Rafathar.

Buat Raffi Ahmad, untuk menjadi seperti sekarang ini tak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh jam terbang yang sangat mumpuni sebelum akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang produser.

Terlebih Raffi Ahmad sudah hampir 20 tahun malang melintang di industri hiburan Tanah Air, dari awal sebagai aktor sampai akhirnya terkenal menjadi seorang host sebuah acara di televisi.

"Mungkin karena aku sudah di dunia entertainment 20 tahun. Dan waktu pertama kali terjun di film itu 15 tahun dan belum di host," ujar Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (1/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cita-Cita

Sudah sedari kecil Raffi Ahmad berharap bisa menjadi seorang selebritas dan dikenal banyak orang. Selain itu, ia juga ingin menjadi seorang pengusaha dan memiliki kerajaan bisnis sendiri. Sampai akhirnya semua itu bisa ia raih dan ia dapatkan saat ini.

"Jadi seneng aja melihat dunia perfilman dengan segala bentuk krikil ribet-ribetnya dan seru-serunya. Dari dulu memang cita-cita jadi entertainment dan entrepreneur," ujar Raffi Ahmad.

3 dari 3 halaman

Belajar

Hingga saat ini, suami Nagita Slavina tersebut masih belajar banyak menjadi seorang produser yang profesional. Terlebih ia masih mencari formula yang baik agar bisa menciptakan film yang berkualitas dan banya disukai pencinta film Tanah Air.

"Ya masih belajar juga, yang penting niatnya baik, jika belum baik kita perbaiki di next movie ya. Ya kita juga masih belajar, sih," kata Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.