Sukses

Tampil Keren dengan Moge di Don't Mess Up My Tempo, EXO Ngaku Tak Punya SIM

Liputan6.com, Seoul - Setelah sekitar satu tahun tahun absen di jagat K-Pop, EXO akhirnya kembali dengan album terbarunya, Don’t Mess Up My Tempo. Album tersebut, akan mereka rilis pada hari ini, Jumat (2/11/2018) pukul empat sore waktu Indonesia.

Don't Mess Up My Tempo dirilis pada hari yang sama dengan penampilan perdana EXO di Music Bank, dan akan berlanjut pada comeback showcase pukul enam sore WIB. Mereka, akan membawakan lagu jagoan mereka dari album ini, "Tempo".

 

Dalam teaser yang sudah dipublikasikan beberapa waktu lalu, terkuak bahwa konsep comeback mereka kali ini adalah sebagai 'anak motor'.

Di video dan foto promosi Don't Mess Up My Tempo tersebut, para anggota EXO terlihat berpose di atas motor gede dengan jaket kulit dan pakaian hitam-hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Punya SIM

Tak hanya dalam foto jaket album, tema riders ini pun juga akan ditampilkan dalam videoklip "Tempo". Nah, proses pengerjaan videoklip EXO ini rupanya menyisakan sebuah cerita lucu.

Pasalnya, ternyata tak ada satu pun anggota EXO yang memiliki SIM untuk mengendarai motor.

Dalam sesi pengenalan album ini yang digelar pada Kamis (1/11/2018) kemarin, Chanyeol EXO mengatakan bahwa mereka tinggal duduk saja di atas motor yang disiapkan oleh para staff.

"Tapi walaupun begitu, videoklipnya kelihatan bagus banget dan kami terlihat benar-benar seperti pengendara motor. Jadi kami senang," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Sudah Terjual 1,1 Juta Kopi

Sementara itu meskipun belum dirilis, angka penjualan Don't Mess Up My Tempo terbilang sudah masuk angka fantastis.

Dilansir dari Yonhap News, pemesanan pre-order album EXO ini telah mencapai angka 1,1 juta kopi pada akhir Oktober lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.