Sukses

Gara-Gara Ini, Raffi Ahmad Jadi Pacar Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad menjadi kekasih Ayu Ting Ting dalam sebuah film

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kerap dikabarkan menjalin cinta terlarang. Padahal Raffi Ahmad telah memiliki seorang istri Nagita Slavina dan telah di karuniai seorang anak, Rafathar Malik Ahmad.

Belakangan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting telah berkomitmen menjadi sepasang kekasih dan berencana untuk ke jenjang yang lebih serius lagi yaitu pernikahan.

Untunglah hal itu hanya terjadi dalam film drama horor trilogi, Arwah Tumbal Nyai part Nyai garapan rumah prodiksi RA Picture. Dalam film tersebut Raffi Ahmad berperan sebagai Reno, sedangkan Ayu Ting Ting berperan sebagai Nyai.

"Iya kebetulan film yang ini aku main, aku jadi Reno. Jadi waktu ini sebenarnya aku juga enggak main, cuma susah banget mendapatkan aktor yang bisa jadi main deh," kata Raffi Ahmad saat ditemui dalam peluncuran poster dan trailer film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (1/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebal Gosip

Raffi Ahmad paham betul keputusannya berperan sebagai kekasih Ayu Ting Ting dalam film yang digarapnya sendiri akan menuai pro dan kontra. Tak mau ambil pusing, Raffi Ahmad mengaku sudah kebal dengan gosip antara dirinya dan Ayu Ting Ting yang sudah lama diberitakan.

"Udah kebal ya kalau digosipin. Apa enggak ada gosip lain ya," ucap Raffi dengan nada santai.

3 dari 3 halaman

Tak Banyak

Dalam film yang diproduserinya, Raffi Ahmad hanya bermain beberapa scene. Beda dengan Ayu Ting Ting sebagai pemeran utama dalam film horor trilogi Arwah Tumbal Nyai.

"Dan aku perannya juga enggak terlalu banyak. Aku shooting kurang lebih cuma seminggu. Ayu Ting Ting sih tiga Minggu," kata Raffi Ahmad.

Selain Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sederet artis papan atas juga ikut bermain dalam film tersebut seperti Tyas Mirasih, Ayu Dyah Pasha, Aqila Herby, dan lainnya.Rencananya, Film Arwah Tumbal Nyai akan tayang pada 29 November 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini