Sukses

Dengar Kabar Roger Danuarta Mualaf, Teuku Wisnu Ingin Segera Bertemu

Teuku Wisnu mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan untuk bisa bertemu dengan Roger Danuarta.

Liputan6.com, Jakarta - Teuku Wisnu ikut bahagia dengan berita Roger Danuarta yang telah memeluk agama Islam. Kebahagiaannya disampaiikan melalui sebuah unggahan di Instagramnya pada Rabu (31/10/2018).

Teuku Wisnu mengunggah sebuah foto burung sedang terbang bersama-sama membentuk sebuah formasi. Penampakan itu memberi hikmah tersendiri bagi Teuku Wisnu, yaitu soal persaudaraan. Apalagi, dirinya menganggap baru mendapatkan saudara buaru, yaitu Roger Danuarta.

Foto tersebut diunggahnya sebagai respons atas berita Roger Danuarta yang mualaf.

"Hubungan yang Istimewa. Mengambil hikmah, dari kawanan burung yang terbang bersama membentuk formasi indah, atau semut yang berjalan beriringan dan bila berpapasan seperti bersalaman. Kok indah ya, teman2? hal yang kecil namun bila kita sadari memberikan pelajaran yang berarti. Seperti sebuah persaudaraan yang paling kuat pegangannya, paling kental hubungannya, paling erat jalinannya, paling utuh kasih sayangnya. Dan tak lekang oleh waktu," tulis Teuku Wisnu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Bertemu

Selanjutnya, Teuku Wisnu memberikan ucapan selamat atas keputusan yang telah diambil Roger Danuarta. Teuku Wisnu juga mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan untuk bisa bertemu dengan Roger Danuarta.

"Justru, yang berjauhan akan terasa berdekatan. Maa syaa Allah.. Indahnya ukhuwah persaudaraan atas dasar aqidah dan keimanan. Dapat kabar @rogerojey masuk Islam, selamat sodaraku, semoga kita bisa bertemu ketika kami balik dari Belanda in syaa Allah . Semoga Allah Ta'ala memberkahimu. “Seorang muslim ialah saudara bagi muslim lainnya” (HR. Muslim)," sambung Teuku Wisnu.

 

3 dari 3 halaman

Merangkul

Warganet pun menyampaikan rasa bahagianya dengan berita Roger Danuarta yang telah menjadi muslim. Tidak sedikit juga yang berharap agar Teuku Wisnu bisa merangkul Roger Danuarta untuk tetap istikomah.

"Semoga istiqomah sampai kembali kepada Allah, Aamiin," tulis @rizki.shintapamungkas.

"Alhamdulillah..semoga mas @teukuwisnu bisa merangkul @rogerojey agar bisa istiqomah..dalam berhijrah..," timpal @4lieh_rosantie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini