Sukses

Putus dengan Vonny Cornelia, Seperti Apa Tipe Calon Istri Atalarik Syah

Atalarik Syah mulai membuka pintu hatinya untuk wanita lain.

Liputan6.com, Jakarta Atalarik Syah dan Vonny Cornelia dikabarkan tak lagi berpacaran. Keduanya kini sudah tidak lagi tampil bareng. Namun, bukan Atalarik namanya kalau putus cinta membuatnya galau. 

Atalarik Syah mengaku tetap membuka hati untuk wanita lain. Dirinya pun siap berkomitmen dengan setiap wanita yang dekat dengannya. Lalu seperti apa kriteria wanita yang akan jadi calon istrinya kelak.

"Sudah pernah menikah atau belum pernah menikah itu buat saya sama saja, yang penting pure punya jiwa seorang ibu. Yang paling penting bukan untuk saya tapi untuk anak-anak," kata Atalarik Syah saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (1/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gandengan

Meski sudah mengumkan seperti apa wanita idamannya, namun saat ini Atalarik belum punya gandengan baru. Ia masih ingin menikmati waktu dengan kedua buah hatinya, Aisyah Shabira dan Syarif M. Fajri. 

"Waduh, Alhamdulillah kalau itu (hati) iya saya buka. Cuma gini loh, saya lucu, detik ini masih lagi yang fun banget jalan bertiga sama anak saya. Untuk yang satu itu (pacar) nyambungnya bukan ke saya langsung, ke anak-anak saya dulu. Seperti yang kalian tahu lah, complicated," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Tsania Marwa

Meski anak-anaknya berada dalam pengasuhannya, Atalarik enggan menjawab mengenai hubungannya dengan sang mantan istri, Tsania Marwa. Dirinya memilih untuk menghindari wartawan. 

"Nggak tahu saya, tanya sendiri sama yang bersangkutan. Tanya dulu sama yang bersangkutan, kalau itu mending sama ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.