Sukses

Teman Wanita Vicky Prasetyo Jadi Korban Lion Air JT 610

Vicky Prasetyo mengetahui sahabatnya menjadi korban kecelakaan maut pesawat Lion Air JT 610.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu sahabat Vicky Prasetyo menjadi korban pesawat Loin Air JT 610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, pada 29 Oktober 2018.‎ Vicky Prasetyo menyebut teman wanitanya itu bernama Putrianingsih yang sedang menjalani latihan sebagai pramugari.

Vicky Prasetyo mengetahui sahabatnya menjadi korban kecelakaan maut pesawat Lion Air JT 610, melalui grup aplikasi Whatsapp yang terdapat dalam telepon genggamnya.

"Tia namanya, dia teman saja. Dia baru mau latihan pramugari, training pramugari. Ada di statusnya juga dia mau berangkat. Namanya Putrianingsih," ucap Vicky Prasetyo saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cari Informasi

Sebagai sahabat, Vicky Prasetyo berencana menyambangi Rumah Sakit Polri untuk mencari informasi lebih lanjut. Terlebih pihak kepolisian sudah menemukan beberapa korban yang masih belum terindentifikasi.

"Kita sepakat mau ke Kramat Jati. Teman-teman sepakat juga pada mau lihat ke sana," kata Vicky Prasetyo.

3 dari 3 halaman

Anggap Adik

Menurut Vicky Prasetyo, Putrianingsih sudah dianggap sebagai adiknya sendiri. Sebab hubungan mereka sudah cukup dekat dan sering curhat masalah apapun.

"Dia sudah saya anggap sebagai keluarga dan adik saya. Insyaa Allah kita akan ke rumah sakit dalam waktu dekat," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.