Sukses

Tolak Tua, Zaskia Gotik Mati-Matian Jaga Kecantikan

Zaskia Gotik tak mempermasalahkan harga yang mahal untuk perawatan kecantikannya.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik kini semakin kompak dengan dua sahabatnya, Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik. Mereka pun menjalani perawatan bersama di klinik Dermapro di bilangan Tanjung Duren, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Di klinik tersebut, Zaskia Gotik lantas diketahui sedang mencegah penuaan dengan cara parawatan dari dalam. Mengenai hal itu, sang pedangdut pun memiliki alasannya sendiri.

"Publik figur kan dilihat orang, enggak mungkin kucel, kusem. Kalau perawatan enak dilihat. Mau dibayar mahal kalau penampilannya bagus, ya orang yang ngundang enggak menyesal," kata Zaskia Gotik.

Selain itu, Zaskia Gotik juga mengaku tak mempermasalahkan harga yang mahal untuk perawatannya. Ia melihat kualitas sebagai prioritas utama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga dan Kualitas

"Ada harga ada kualitas. Harganya lebih mahal, kualitasnya lebih mahal. Kalau mau cantik ya kualitasnya harus bagus," terang Zaskia Gotik.

Menjelaskan perihal dana yang didapatnya untuk perawatan, Zaskia Gotik pun tak malu-malu untuk mengutarakannya lebih rinci.

3 dari 3 halaman

Pelan-Pelan

"Ya nabung, pelan-pelan ngutang saya sama dia (klinik kecantikan) kalau lagi nipis," ujar Zaskia Gotik sambil berkelakar.

Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik serta Dewi Perssik pun sepakat bahwa perawatan kecantikan sangatlah penting demi penampilan masing-masing. Terlebih lagi, mereka menyadari sudah menjadi resiko figur publik untuk selalu tampil prima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini