Sukses

Ikuti Jejak Ayahnya, Putra Rifky Balweel Siap Jadi Artis?

Anak Rifky Balweel beberapa kali ditawarkan untuk terlibat dalam beberapa judul film anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta - Putra Rifky Balweel dari pernikahannya dengan Risty Tagor, yaitu Arsen Raffa Balweel, saat ini sudah semakin besar dan cerdas. Bahkan, putranya itu sudah tahu bahwa ayahnya adalah seorang artis.

Sebelumnya, putra Rifky Balweel tidak mengerti dan terkejut ketika melihat ayahnya ada di layar kaya. Hal itu disampaikan Biby Alraen, istri dari pernikahan kedua Rifky Balweel, saat ditemui di sela-sela syuting sinetron terbarunya, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (31/10/2018).

"Dia sudah tahu banget kerjaan ayahnya. Dulu dia kaget lihat ayahnya di teve. Sekarang sudah tahu ayahnya jadi artis. 'Cen (Arsen) itu ayah cen', 'iya tahu'," kata istri Rifky Balweel.

Lebih lanjut, sepertinya putra Rifky Balweel itu juga sudah terbiasa dengan hingar-bingar kehidupan artis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terbiasa

Buktinya, ketika sang ayah bertemu para penggemarnya untuk diminta foto, putranya itu tak segan untuk ikut bergabung berfoto bersama.

"Dia tahu kalau ayahnya artis. Misal ayahnya lagi diajak foto, dia ikut nimbrung 'ayah aku terkenal'," ucap Biby Alraen.

 

3 dari 3 halaman

Tawaran

Tak hanya itu saja, anak Rifky Balweel juga beberapa kali ditawarkan untuk terlibat dalam beberapa judul film anak-anak. Namun, Rifky Balweel sendiri belum mengizinkan putranya untuk terjun ke dunia hiburan karena masih terlalu dini.

"Sempat beberapa kali minta Acen main di judul anak-anak, Rifky enggak ngasih, karena masih kecil. Dia lagi suka suka les ice hockey gitu, dia lagi suka main hockey," papar Biby Alraen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.