Sukses

Dandan Seram di Halloween, Nadine Chandrawinata Malah Dinilai Lucu

Nadine Chandrawinata berpose layaknya wanita yang sedang frustasi di hari Halloween.

Liputan6.com, Jakarta - Pada akhir Oktober lalu, sebagian masyarakat dunia merayakan Halloween, termasuk di Indonesia. Salah satu selebritas yang menyambut Halloween adalah model sekaligus aktris Nadine Chandrawinata.

Berdandan cukup seram dengan busana dan lipstik hitam, Nadine Chandrawinata berpose layaknya wanita yang sedang frustasi. Tatapan matanya yang kosong sambil dirias eyeliner hitam, serta lengan yang seolah tersayat, membuat penampilannya makin seram.

"'A Rhyme for Halloween'," tulisnya singkat dalam keterangan foto tersebut yang diunggahnya melalui Instagram , Rabu (31/10/2018).

Kesan seksi pun tak luput dari istri Dimas Anggara ini berkat dress hitam yang dikenakan. Namun uniknya, seolah mengurangi kesan suram, Nadine Chandrawinata memilih boneka kuda poni sebagai tunggangannya dalam foto itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teralihkan

Gara-gara menaiki boneka kuda poni tersebut, warganet malah tak lagi berfokus pada dandanan Nadine Chandrawinata. Mereka teralihkan oleh boneka yang terlihat lucu itu.

"Kudanya unyu warna pink @nadinelist," kata @salsabilaapriana.

"Kak @nadinelist klo udh Halloween boleh ga kuda poninya kasih ke anak ku aja di penggemar berat kuda poni soalnya," tulis @sendy_arry.

3 dari 3 halaman

Tergelitik

Bahkan, pengguna akun @janialfa yang juga tak terbawa pose seram Nadine, menilai foto sang aktris malah membuatnya tergelitik.

"Ko jd lucu ya," tulis pemilik akun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini