Sukses

Rayakan Halloween, Kim Kardashian Hanya Kenakan Pakaian Dalam

Kostum Halloween Kim Kardashian ini ternyata hasil pinjaman.

Liputan6.com, Los Angeles - Kostum Halloween Kim Kardashian bisa dipastikan bakal membuat mata orang-orang terbelalak. Pasalnya, ia tampil begitu seksi seperti para angel yang berlenggak-lenggok di runway Victoria's Secret.

Dalam unggahan Instagram-nya pada Kamis (1/11/2018) pagi waktu Indonesia, Kim Kardashian berpose dengan kostum Halloween miliknya.

Kostum tersebut hanya terdiri dari sepasang sayap, sepasang sepatu, serta pakaian dalam.

Dalam kostum Halloween serba putih tersebut, Kim Kardashian berpose seakan hendak mencium kamera. "Halloween 2018," tulisnya dalam keterangan foto.

 

Simak juga video berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kostum Pinjaman

Kim Kardashian ternyata tak sendirian berdandan ala malaikat Victoria's Secret. Bersama saudari-saudarinya dari klan Kardashian - Jenner, mereka tampil serupa dengan sayap dan lingerie putih.

Yang menarik, ternyata kostum-kostum yang dikenakan keluarga Kardashian ini adalah hasil pinjaman.

"Terima kasih @VictoriaSecret telah mengirimi kami pakaian runway dan sayap asli untuk dipinjam!!!" tulis Kim Kardashian dalam unggahannya yang lain.

3 dari 3 halaman

Mimpi Jadi Nyata

Ternyata Kim Kardashian sudah lama ingin merasakan jadi model brand lingerie dan pakaian dalam ini.

"OMG mimpi yang jadi nyata! Bisa jadi malaikat Victoria Secret semalam! & Kendall bisa berlatih dengan baik," tutur Kim Kardashian.

Seperti diketahui, Kendall Jenner memang sempat ikut berjalan di Victoria's Secret Fashion Show pada 2015 dan 2016. Kabarnya, ia akan kembali ke perhelatan akbar tersebut pada tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.