Sukses

Katie Holmes Dikabarkan Sudah Bertunangan

Sebuah cincin berlian telah melingkar di jari manis Katie Holmes.

Liputan6.com, New Orleans - Hubungan Katie Holmes dan Jamie Foxx kian hari semakin hangat. Keduanya beberapa kali tertangkap kamera sedang menjalani kencan mesra.

Di usianya yang kian matang, Katie Holmes dan Jamie Foxx tak punya waktu untuk bermain-main. Pasangan selebriti yang satu ini kabarnya sudah sepakat untuk menjalin hubungan serius dan menjaga privasi mereka dari sorotan publik dan media.

Meski begitu, Katie Holmes dan Jamie Foxx kini perlahan sudah berani memperlihatkan momen kebersamaan mereka di depan publik. Terbukti kamera paparazzi telah beberapa kali mengabadikan momen kencan romantis mereka.

Hampir sebulan tak terdengar kabarnya, kini publik kembali dihebohkan dengan perkembangan terbaru hubungan Katie Holmes dan Jamie. Dilansir dari Popsugar, pasangan ini tampaknya sudah bertunangan secara diam-diam.

Bukan tanpa alasan, pasalnya belum lama ini salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Muncul di kawasan New Orleans pada Selasa (30/10) lalu, Katie tampak memakai sebuah cincin berlian di jari manisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumor Pertunangan

Seperti yang kita tahu, hal ini sangatlah identik sebagai tanda bagi pasangan yang baru saja bertunangan ataupun dilamar. Tak heran jika kemunculan cincin tersebut menjadi sumber rumor pertunangannya dengan Jamie Foxx.

3 dari 3 halaman

Makin Mesra

Pada September lalu, Katie dan Holmes dan Jamie Foxx tertangkap menghabiskan waktu bersama di kawasan Marietta, Georgia. Pasangan ini memutuskan untuk menikmati momen kencan seru mereka dengan bersepeda bersama.

Namun ternyata saat kembali ke dalam mobil, Katie dengan begitu manjanya duduk di atas pangkuan Jamie. Setidaknya pemandangan itulah yang terlihat jelas dalam foto-foto yang beredar di media asing. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.