Sukses

Sibuk Mengurus Penyebar Hoaks, Deddy Corbuzier Tak Sempat Lakukan Ini

Deddy Corbuzier dibuat kesal oleh seseorang yang memiliki akun Instagram @reza_hardiansyah_7071.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier dibuat kesal oleh seseorang yang memiliki akun Instagram @reza_hardiansyah_7071. Akun tersebut telah mencomot nomor handphone manajemen Deddy Corbuzier.

Bukan itu saja yang membuat Deddy Corbuzier berang. Lantaran pemilik akun tersebut telah memfitnah dengan menyinggung agama tertentu.

Deddy Corbuzier bekerja keras dan berhasil menangkap pemilik akun tersebut. Hal itu terlihat dari foto yang dipajang Deddy di akun Instagram-nya, Rabu (31/10/2018).

"Kurang dari 24 jam Penghina Agama dan penyebar HOAX ini tertangkap... Kerja polisi yg luar biasa... Just info buat anak anak Alay yg lain... Internet punya jejak.. Mau akun bodong.. Mau apapun.. Kepolisian Indonesia saat ini sudah memiliki alat alat canggih yg bisa melacak jejak tersebut... Kita tunggu kabar selanjutnya," tulis Deddy Corbuzier sebagai keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Olahraga

Sibuk mengurusi penyebar hoaks ini, Deddy Corbuzier mengaku sampai tak memiliki waktu untuk berolahraga. Padahal biasanya ia rutin nge-gym setiap hari.

"Gw dah gak gym 2 hari ngurusin Anak M****t yg ngata2in Agama kmrn... D*mn," tambahnya Deddy dalam video yang diunggah pada Kamis (1/11/2018).

3 dari 3 halaman

Dapat Dukungan

Dan kini, Deddy Corbuzier pun melampiaskan kemarahannya dengan cara sehat, yaitu angkat beban. Perbuatan bapak satu anak ini mendapat dukungan dari warganet.

"Jangan2 makanin barbel karna kesel ya...," tulis akun @herudjabon.

"Wkwkwwkwkw sabar om @mastercorbuzier," lanjut akun @petrus727.

"Pelampiasan yang sehat & bermanfaat yaa om," tambah akun @joinitaandini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

Video Terkini