Sukses

Andien dan GIGI Meriahkan Vidio Fair 2.0

Vidio Fair 2.0 akan segera hadir dengan tema One Stop Event You Can Get.

Liputan6.com, Jakarta - Acara Vidio Fair 2.0 kembali digelar oleh Vidio.com. Mengambil tema One Stop Event You Can Get, acara tersebut dipastikan jauh lebih seru dari penyelenggaraan di tahun pertama.

Vidio Fair 2.0 akan diselenggarakan di Mall Gandaria City (Parking Premium & Valet Area) Jakarta Selatan, pada tanggal 3 November 2018 dari pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB.

Acara Vidio Fair 2.0 akan diramaikan dengan berbagai macam kegiatan yang dapat dinikmati oleh pengunjung yang hadir.

Pengunjung dapat menikmati kegiatan Morning Rock Out (Zumba dan Poundfit) di pagi hari (07.00 – 10.00), dilanjutkan dengan Beauty Session bersama Abel Cantika, tidak lupa juga pengunjung dapat menikmati berbagai macam pilihan jajanan dan barang-barang menarik di area Market Place Bukalapak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

GIGI dan Andien

Musisi-musisi papan atas seperti Govinda, Sheryl Sheinafia, Abdul and The Coffee Theory, Sore, White Shoes and The Couples Company, Andien, dan GIGI juga akan tampil menghibur pengunjung yang hadir. 

Vidio Fair 2.0 dapat dinikmati secara GRATIS. Pengunjung akan mendapatkan sajian hiburan terbaik, permainan-permainan seru, serta jajanan dan barang-barang menarik hanya di VIDIO FAIR 2.0

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website www.vidio.com, atau download aplikasinya di Google Play Store dan App Store, serta follow Twitter, Instagram dan Facebook di @Vidiodotcom

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini