Doa Mengharukan Ibunda untuk Pernikahan Kedua Maia Estianty

Oleh Liputan6.com pada 01 Nov 2018, 11:30 WIB
Maia Estianty (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry disambut baik oleh sang ibunda, Kusthini Hardjono Sigit. Melalui akun media sosial, ia mengungkapkan kebahagiaan atas pernikahan kedua putrinya tersebut.

Pada foto tersebut, Maia Estianty terlihat mengenakan pakaian pengantin berwarna putih, lengkap dengan bunga di tangan. Sedangkan Kusthini mengenakan pakaian berwarna putih lengkap dengan hijab berwarna senada dan kacamata.

Selain ucapan selamat, Kusthini mendoakan agar pernikahan kedua Maia Estianty langgeng dan sang anak bahagia hidup dengan Irwan Mussry.

 

Simak juga video berikut ini:

2 of 3

Doa Restu

Maia Estianty
Maia Estianty foto bersama dengan Irwan Mussry dan ketiga anaknya dengan mengenakan gaun pengantin (Dok.Instagram/@maiaestiantyreal/https://www.instagram.com/p/BpjtTrmFRrM/?taken-by=maiaestiantyreal/Komarudin)

"Selamat ya Nak...Ibumu selalu mendoakan kamu sampai kamu mendapatkan pasangan yang terbaik dari Allah dengan restu kami. Kesabaranmu mendapatkan hadiah yang indah. This is just the beginning," tulis Kusthini, diakses Dream.co.id, Rabu, 31 Oktober 2018.

3 of 3

Masa Tua

[Fimela] Maia Estianty
Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Foto: instagram.com/maiaestiantyreal)

Kusthini berharap Maia Estianty dan Irwan menikmati kebahagiaan di masa tua dan hanya maut yang bisa memisahkan keduanya.

"Semoga ke depan bisa merawat perjalanan kasih kalian dan bisa sampai maut memisahkan. Nikmati perjalanan masa tua kalian berdua dan dengan cucu2ku," tuturnya. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓