Anggun Rekaman Bareng Kelly Clarkson, Josh Groban dan David Foster

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 31 Okt 2018, 14:00 WIB
Anggun C Sasmi

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi papan atas Anggun telah dipilih oleh produser proyek film dokumenter internasional berjudul A Song for the World. Filmnya menceritakan kisah di balik terciptanya lagu yang paling terkenal di dunia, "Silent Night".

Superstar internasional seperti Josh Groban, Kelly Clarkson, David Foster, hingga Andre Bocelli, akan bergabung dengan Anggun dalam proyek yang akan diluncurkan akhir tahun di seluruh dunia ini.

Selain itu, rekan duet wanita mendiang Michael Jakson di lagu "I Just Can’t Stop Loving You", Siedah Garrett, turut mengisi lagu soundtrack film dokumenter ini.

Anggun yang dikenal sebagai ikon musik Indonesia, juri Asia’s Got Talent, juara World Music Award, dan artis papan atas Billboard itu pun mengutarakan antusiasmenya.

Simak juga video berikut ini:

2 of 3

Terhormat

Anggun C Sasmi
Penyanyi Anggun C Sasmi (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya merasa sangat terhormat telah dihubungi oleh produser dari proyek film besar ini yang berbicara tentang bagaimana sebuah lagu dapat menciptakan dunia menjadi tempat yang lebih baik," ujar Anggun di sela-sela sesi rekaman di London, Inggris, melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

"Setiap artis membawa emosinya sendiri, yang membuat film ini menjadi sesuatu yang sangat kuat. Saya sangat bangga akan tampil menggunakan Bahasa Indonesia dan Prancis untuk film tersebut. Ini akan sangat fantastis bagi jutaan orang, dapat mendengarkan keindahan dan keharmonisan melodi dari bahasa Indonesia. Bahkan, mungkin ini menjadi kali pertama bagi beberapa di antara mereka. Saya merasa terhormat dapat mempromosikan budaya Indonesia di seluruh dunia," terang Anggun.

3 of 3

Single Terbaru

[Bintang] Anggun C. Sasmi
Anggun C. Sasmi (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sementara single terbaru Anggun, "The Good is Back", saat ini bertengger di tangga lagu peringkat 23 di Billboard Dance Charts bergengsi di Amerika.

Anggun akan sangat sibuk dalam beberapa bulan ke depan dengan The Voice Indonesia, serta Asia’s Got Talent Season 3 yang akan ditayangkan di 19 negara. Ada juga 7 hari jadwal konser di Italia pada Januari 2019.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by