Sukses

Jadwal Rilis Album Solo Mino Winner Mundur Lagi

Song Minho dipercaya menjadi satu-satunya member dari WINNER yang terlibat di project musik lain.

Liputan6.com, Seoul - Fans mulai tak sabar menanti peluncuran album solo Song Minho atau Mino Winner. YG Entertainment telah memberi konfirmasi terkait hal ini, meski sempat mengalami beberapa kali penundaan.

Fans sendiri seakan sudah terbiasa dengan hal-hal semacam ini. Namun di sisi lain mereka juga semakin kecewa karena penundaan album solo Mino Winner terjadi terus menerus, seperti jadi tradisi.

Seperti diketahui, Song Minho dipercaya menjadi satu-satunya member dari Winner yang terlibat di project musik lain.

Sebelumnya rapper yang akrab disapa Mino ini telah membentuk sub unit MOBB bersama Bobby iKON, dan jadi featuring artist untuk lagu terbaru Seungri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Utamakan Winner

Namun CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk akhirnya menanggapi kritikan yang dialamatkan kepadanya. Ia mengungkap kenapa album Mino terpaksa harus diundur, dan tampaknya jawaban sang CEO cukup masuk akal.

Rupanya sang CEO memikirkan tentang jadwal promosi yang cukup mepet. Ia mendahulukan kepentingan Winner sebagai grup, sehingga persiapan solo Mino memakan waktu lebih.

 

3 dari 3 halaman

Tampil di Indonesia

"Mengingat ini adalah full album pertama, kami perlu melakukannya secara teliti agar kami bisa aktif promosi di stasiun TV selama beberapa minggu. Tapi WINNER sudah punya jadwal padat tur konser di luar negeri hampir setiap minggu kecuali minggu pertama September hingga November," ujar Yang Hyun Suk dilansir dari Allkpop (30/10).

Dalam kesempatan tersebut Yang Hyun Suk juga memberi kejutan dengan rilisnya detail album debut solo Mino. Album bertajuk XX ini dijadwalkan rilis pada 26 November mendatang.

Seperti yang dikeahui, WINNER tengah sibuk dengan turnya di beberapa negara Asia, salah satunya Indonesia. Mino cs akan tampil dalam Everywhere Tour Jakarta pada Sabtu, 17 November 2018. (Fimela.com/ Nizar Zulmi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini