Sukses

Roger Danuarta Jadi Mualaf karena Ingin Menikahi Cut Meyriska?

Ibunda Cut Meyriska, angkat bicara soal gosip pernikahan putrinya dengan Roger Danuarta.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Roger Danuarta untuk memeluk agama Islam cukup mengejutkan. Pasalnya, tak banyak yang tahu saat pesinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu mengucapkan dua kalimat syahadat.

Di tengah kabar tersebut, muncul gosip yang menyebutkan bahwa masuk Islamnya Roger diperkuat karena keseriusan Roger Danuarta untuk menikah.

Apalagi, Roger Danuarta sempat santer dikabarkan dekat dengan Cut Meyriska. Lantas, benarkah Roger akan menikahi Cut Meyriska?

Ibunda Cut Meyriska, Cut Suharnita, angkat bicara soal kabar Roger Danuarta yang memutuskan memeluk Islam karena akan menikahi putrinya. Cut Suharnita membantah kabar tersebut dan menegaskan putrinya dan Roger tidak menjalani hubungan asmara.

"Oh sudah lama enggak. Memang pernah dulu itu dijodoh-jodohin tapi untuk naikan rating," ujar Cut Suharnita saat dihubungi, Selasa 30 Oktober 2018.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Pacar

Kata Suhartini, saat ini putrinya memang telah memiliki kekasih. Dan kekasih putrinya bukanlah Roger Danuarta.

"Enggak kok (menikah dengan Roger), lagipula Cut Meyriska sudah punya pacar di luar negeri," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Akan Menikah

Sang putri, diakui Suhartini, memang ada rencana Cut Meyriska untuk membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius dengan menikah sang kekasih.

"Meyriska punya pacar yang masuk ke akun gosip, lagi pula sudah dekat sama keluarga pacarnya, orang Palembang itu, dia kerja di luar (perminyakan)," imbuh dia. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.