Sukses

Fahrani Melahirkan Anak Laki-Laki

Sebuah foto memperlihatkan Fahrani sedang menggendong bayi.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan model Fahrani Pawaka Empel beberapa waktu lalu sempat mengejutkan publik. Pasalnya, kala itu aktris Radit dan Jani tersebut sebelumnya tidak mengumumkan pernikahan.

Ditambah lagi, pengumuman kehamilan tersebut disampaikan Fahrani bersama sebuah foto tak biasa. Dirinya mengunggah pose tanpa busana sambil dihiasi oleh topi pantai.

Kini, sebuah akun gosip menyampaikan kabar Fahrani telah melahirkan. Sebuah foto yang memperlihatkan sang aktris menggendong bayi dari akun Instagram @favelamunk membuktikannya.

Menelusuri Instagram Stories @favelamunk yang tak lain milik Fahrani Pawaka Empel, memang foto hitam putih tersebut diunggah oleh sang model sendiri pada Selasa (30/10/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Informasi Kelahiran

Foto tersebut disertai tulisan berisi informasi kelahiran bayinya. Melalui tulisan tersebut, diketahuilah bahwa bayi Fahrani adalah laki-laki.

Ia juga menyebutkan anaknya itu lahir di Bali beberapa hari lalu.

"Our Scorpio Indigo Sun has landed Earth side, unexpectedly, 6 days ago during full moon in Ubud. He was born naturally in 1,5 hours labor only, 2 months early.. this lil man is on a mission," begitu tulis Fahrani dalam salah satu rangkaian kalimat di Instagram Stories-nya.

3 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

Tak lupa dalam tulisan tersebut Fahrani mengucapkan termua kasih kepada orang-orang yang telah mendukung dan membantu kelahiran putranya.

Namun, ia tak menyebutkan rincian nama-nama yang telah membantu proses melahirkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.