Sukses

Rayakan 20 Tahun Pernikahan, Indra Lesmana dan Istri Bakal Gelar Konser

Indra Lesmana menyampaikan talenta yang dimiliki oleh sang istri mulai dari menulis lirik lagu sampai memasak.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dipamerkan oleh musikus jazz senior Indra Lesmana. Mengunggah foto istrinya, Hanny Trihandojo Lesmana, di media sosial, Indra menyampaikan kilas balik kebersamaan dengan belahan jiwanya itu.

"Saya rasa kalau ditanya siapa orang yang saya kenal yang paling punya multi talenta, jawabannya adalah istri saya, @honlesmana," tulis Indra Lesmana dalam keterangan fotonya di Instagram, Selasa (30/10/2018).

Ia pun menyampaikan talenta yang dimiliki oleh sang istri mulai dari menulis lirik lagu, fotografi, desain grafis, melukis, videografer, memasak, sampai merawat putranya.

Setelah itu, Indra Lesmana juga menyebutkan lagu-lagu serta album-album yang liriknya ditulis oleh sang istri. Tak sampai di situ, ia pun mengaku sedang mempersiapkan acara spektakuler dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahan pada tahun depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kompilasi Lagu

View this post on Instagram

Saya rasa kalau ditanya siapa orang yang saya kenal yang paling punya multi talenta, jawabannya adalah istri saya, @honlesmana ❤️ . Talenta nya mulai dari nulis lirik lagu, photography, graphic design, painting, videographer, editor, management, merchandise, administration, web design, cooking, grooming @marleylesmana, dll dll . Ngomong2 soal lirik lagu, ga kerasa sudah banyak banget lagu saya yang liriknya ditulis sama Hon. . Dari album Rumah Ketujuh, single Sedalam Cintamu, Jalinan Kasih, album Kembali Satu, album Monita Tahalea, album2 LLW, OST Adriana, album Stars hingga ILP - Sacred Geometry. . Jadi ada ide untuk tahun depan kami ingin bisa bikin kompilasi lagu2 kami dalam sebuah konser.. yaaa sekalian merayakan ulang tahun pernikahan kami yang ke 20.. . Mohon doa restunya, semoga bisa terlaksana. 🙏🏼🙏🏼 . . . Pix by @teukudalin

A post shared by Indra Lesmana इंद्र (@indralesmana) on

"Jadi ada ide untuk tahun depan kami ingin bisa bikin kompilasi lagu2 kami dalam sebuah konser.. yaaa sekalian merayakan ulang tahun pernikahan kami yang ke 20.. Mohon doa restunya, semoga bisa terlaksana," Indra Lesmana mengakhiri keterangan foto tersebut.

3 dari 4 halaman

Dukungan

Dukungan pun disuarakan oleh para penggemar Indra Lesmana pada rencana konser yang disampaikan oleh sang musikus senior itu.

"Aamiin.. good luck bang Indra," tulis @dewi_salistia.

"Semoga terlaksana," ujar @garpupenala.

"Akuuu....ngiriiiiii.....iiihhh....@indralesmana @honlesmana .....sm pasangan kereeen ini... Smoga bisa terwujud ya...konsernya thn dpn....," kata @lu_dhiza.

4 dari 4 halaman

Kagum

Selain itu, banyak warganet yang kagum dengan kecocokan Indra Lesmana dan istri dalam hal menciptakan lagu.

"Perfect woman for the living legend," @puspitaloves menyampaikan.

"Wow..kalian emang pasangan keren abisss...!! Bravo..!!" kata @ito_kurdhi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini