Kenakan Gaun Pengantin, Maia Estianty Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Oleh Surya Hadiansyah pada 30 Okt 2018, 21:00 WIB
Diperbarui 31 Okt 2018, 11:17 WIB
Maia Estianty

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty sudah resmi berstatus sebagai istri dari Irwan Mussry. Keduanya diketahui menggelar pernikahan di Tokyo, Jepang, Senin (29/10/2018) waktu setempat.

Maia Estianty mendapatkan banyak ucapan selamat dari para penggemar serta sahabat-sahabatnya atas pernikahan yang digelarnya itu. Melalui akun Instagramnya, Maia Estianty mengucapkan terima kasih untuk doa dan dukungan yang tertuju kepadanya.

Hal itu disampaikannya melalui sebuah foto yang menampilkan dirinya tengah mengenakan gaun pengantin sambil memegang bunga.

"TERIMAKASIH ATAS UCAPAN, DOA, HARAPAN, SUPPORT, DAN DUKUNGAN DARI SEMUANYA. GOD BLESS YOU ALL," tulis Maia Estianty pada Selasa (30/10/2018).

 

2 of 3

Permintaan Maaf

Maia Estianty
Maia Estianty ucapkan terima kasih. (Instagram.com/maiaestiantyreal)

Di keterangan foto, Maia Estianty juga menyampaikan permintaan maaf karena tidak bisa membalas ucapan-ucapan yang datang kepadanya satu persatu.

"Maaf tidak bisa membalas ucapan, harapan, doa dari semuanya. Terimakasih ya. Thank you," tulis Maia Estianty.

 

3 of 3

Terakhir

[Fimela] Maia Estianty
(Instagram/maiaestiantyreal)

Kolom komentar pun langsung dipenuhi oleh respons warganet. Mereka mendoakan agar pernikahannya yang kedua ini bisa jadi yang terakhir.

"Happy wedding bunda @maiaestiantyreal semoga samawa, langgeng sampe maut yg memisahkan, semoga yg terakhir ya bunda ini..," harap akun @rhinieqwent.

"Alhamdulillaah... Selamat Bunda, Turut berbahagia 😍, semoga Sakinah Mawaddah Warohmah, langgeng sampe maut memisahkan. Aaamiiin Yaa Robbal 'aalamiin... 😘😘 @maiaestiantyreal," timpal @yasmin_shop25.

Lanjutkan Membaca ↓