Sukses

Sepupu Personel J-Rocks Jadi Salah Satu Penumpang Lion Air JT 610

Kakak sepupu Wima J-Rocks jadi salah satu penumpang pesawat Lion Air JT610.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan pesawat Lion Air JT610 mengundang duka seluruh negeri. Dari total 189 penumpang di peswat tersebut, satu di antaranya adalah sepupu dari Wima, pemain bas J-Rocks.

Hal itu diketahui melalui unggahan foto Wima J-Rocks di Instagramnya pada Senin (29/10/2018).

"Innalillahi wa inna illaihi rojiun.. Hari ini dapet berita duka kalo ternyata kakak sepupuku mas Anto ( @wahjoe212 ) adalah salah satu penumpang pesawat Lion Air JT610 yang jatuh tadi pagi. Dilihat dari penemuan barang2 penumpang juga ditemukan tas, HP dan Kartu Sehat milik mas Anto," tulis Wima J-Rocks dalam keterangan foto yang menyertai unggahan tersebut.

Melalui unggahan tersebut, Wima J-Rocks juga berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tabah

"Dimanapun mas Anto berada sekarang, tolong jaga dia ya Allah.. berikan juga kesabaran dan ketabahan untuk mba @ineyunitasi , de @samanthadww dan de Dimas," lanjut Wima J-Rocks.

3 dari 3 halaman

Seluruh Korban

Tak hanya kepada keluarga dari kakak sepupunya, Wima J-Rocks juga tak lupa menyampaikan ucapan duka bagi seluruh keluarga penumpang yang menjadi korban.

"Turut berduka cita juga buat seluruh penumpang pesawat lainnya dan semoga diberikan ketabahan bagi keluarga dan kerabat yang ditinggalkan," tutup Wima J-Rocks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.