Sukses

Disalip Cristiano Ronaldo, Selena Gomez Lengser dari Takhta Ratu Instagram

Ini terjadi sebulan setelah Selena Gomez mengumumkan bahwa ia ingin absen dari media sosial.

Liputan6.com, Los Angeles - Gelar Selena Gomez sebagai pengguna Instagram dengan jumlah pengikut terbanyak, kini berakhir sudah. Takhta tersebut kini telah diambil alih oleh pesepak bola Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari Elle, Cristiano Ronaldo menyalip perolehan followers Selena Gomez pada Senin (29/10/2018) kemarin.

Saat berita ini ditulis, Instagram milik Selena Gomez diikuti oleh 144.360.676 warganet. Sementara Cristiano Ronaldo, memiliki 144.448.347 followers. Memang beti alias beda tipis.

Dan, pergeseran ini, terjadi sebulan setelah Selena Gomez mengumumkan bahwa ia ingin absen di media sosial demi kesehatan mentalnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Followers Tak Penting

Selena Gomez selama ini memang mengaku tak begitu peduli soal hal-hal yang berhubungan dengan pencapaiannya di media sosial.

"Angka itu tidak penting...Ini semua tidak penting. Aku tidak peduli berapa followers yang kumiliki," kata Selena Gomez dalam sebuah siaran langsung di Instagram pada akhir bulan September lalu.

3 dari 3 halaman

Selena Bingung

Selena Gomez sendiri mengaku bingung mengapa orang-orang begitu memedulikan hal ini. "Kurasa benar-benar gila mengapa orang begitu terobsesi (dengan hal ini). Maksudku, santai saja lah," tuturnya kala itu.

Sementara itu, Ariana Grande menjadi sosok dengan pengikut terbanyak di jagat Instagram, dengan 132 juta followers. Posisi ini diikuti dengan Kim Kardashian di posisi keempat dengan 119 juta followers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.