Sukses

Maia Estianty Menikah Lagi, Anak-anak Bahagia

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, akhirnya Maia Estianty berani memamerkan foto kebersamaannya dengan suami dan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty akhirnya resmi melepas status jandanya. Maia Estianty diketahui telah menikah dengan seorang pengusaha sukses, Irwan Mussry, di Tokyo, Jepang, Senin (29/10/2018).

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, akhirnya Maia Estianty berani memamerkan foto kebersamaannya dengan suami dan anak-anaknya. Hal itu diperlihatkan melalui unggahannya di Instagram.

Momen bahagia itu masih terus dibagikan Maia Estianty hingga hari ini, Selasa (30/12/2018). Salah satunya adalah ketika ia bersama anak-anaknya yaitu Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani yang ketiganya mencium Maia Estianty bersamaan.

"Not the last kiss, rite ??," tanya Maia Estianty melalui keterangan dalam unggahan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia

Selanjutnya, Maia Estianty mengunggah video lain dari unggahan Instagram Story Marsha Aruan. Video tersebut memperlihatkan perbincangan singkat Maia Estianty dengan Al Ghazali dan El Rumi.

"We're happy, right?" tanya El Rumi kepada Al Ghazali.

"Yeah, very," jawab Al Ghazali.

"Happy gak?" tanya Maia Estianty sekali lagi.

"We're happy of course," tegas El Rumi.

 

3 dari 3 halaman

Doa El Rumi

Terakhir, El Rumi mendoakan sang ibunda di episode kehidupannya yang baru bersama dengan Irwan Mussry.

"Good luck for your new chapter my mom," kata El Rumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.