10 Film Marvel Bakal Kembali Tayang di Bioskop

Oleh Aditia Saputra pada 30 Okt 2018, 18:40 WIB
Diperbarui 30 Okt 2018, 18:40 WIB
The Avengers
Perbesar
Thor dan Captain America dalam The Avengers. (Marvel Studios)

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda penggemar film Super Hero, bersiaplah menyambut perayaan 10 Tahun Kehadiran Marvel Cinematic Universe. Sebanyak 10 film blockbuster Marvel akan diputar di sembilan sinema XXI bulan November 2018 ini. Perayaan ulang tahun ke-10 Marvel Cinematic Universe ini merupakan kolaborasi antara Disney Indonesia, platform hiburan terpadu TIX ID, dan DANA dompet digital Indonesia. 

Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon akan digelar berturut-turut pada akhir pekan pertama dan kedua di bulan November 2018, yakni pada Jumat hingga Minggu tanggal 2–4 November serta tanggal 9–11 November 2018.

Ada 10 film yang mengisahkan kepahlawanan tokoh-tokoh ikonis Marvel yang akan diputar dalam program Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon ini, yakni The Avengers, Iron Man 3, Captain America: The Winter Soldier, Guardians of the Galaxy, Avengers: Age of Ultron, Captain America: Civil War, Doctor Strange, Thor: Ragnarok, Black Panther, dan Avengers: Infinity War.

Kesepuluh fim tersebut akan tayang secara eksklusif di sembilan sinema XXI yang berada di Mal Kelapa Gading, The Breeze, Gandaria City, Senayan City, Kota Kasablanka, Sumarecon Mall Serpong, Sumarecon Mall Bekasi, St Moritz, dan Mall Taman Anggrek. Pemesanan tiket untuk Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon ini hanya dapat dilakukan melalui aplikasi TIX ID.

"2018 menandakan 10 tahunnya Marvel Cinematic Universe dan merupakan 'Year of Marvel'. Kami begitu senang dapat bermitra dengan TIX ID dan DANA untuk membawa Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon untuk para penggemar di Indonesia," ujar Herry Salim, Country Head, Disney Indonesia dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (29/10/2018).

2 dari 3 halaman

Berkumpul

Cerita Dua Film Avengers: Infinity War Dibuat Terpisah
Perbesar
Franchise Marvel Cinematic Universe dengan Avengers: Infinity War sebagai puncaknya. (comicbook.com)

Sedangkan Corporate secretary Cinema 21, Catherine Keng mengaku senang Cinema 21 bisa menayangkan superhero Marvel.

"Cinema 21 dengan sangat senang bisa menjadi tempat berkumpulnya para penggemar Super Hero Marvel. Untuk bisa berjumpa kembali dengan Superhero kecintaan mereka," ujarnya. 

"Film-film Marvel sarat dengan cerita-cerita yang inovatif dan kreatif, di mana penonton dapat merasakan pengalaman yang luar biasa namun tetap dapat terhubung dengan hidup dunia nyata. TIX ID bangga dapat turut serta dan menjadi bagian dalam selebrasi bersejarah satu dekade Marvel Cinematic Universe ini. Kolaborasi penyelenggaraan ini selaras dengan komitmen TIX ID dalam menghadirkan inspirasi kreatif dan positif bagi masyarakat Indonesia melalui suguhan film-film berkualitas dari berbagai aspek sinematografi," ujar Sean Kim, Direktur TIX ID.

"Kami berharap, penayangan film-film Marvel dalam program Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon ini dapat menginspirasi industri kreatif terutama film, animasi, dan kartun di Indonesia untuk terus meningkatkan kreativitasnya serta mengilhami masyarakat Indonesia untuk berani berbuat kebaikan bagi sesama seperti yang dilakukan oleh tokoh-tokoh ikonik Marvel di setiap kisah kepahlawanannya," lanjut Sean Kim.

 

3 dari 3 halaman

Pemesanan

Marvel Cinematic Universe Hadirkan Movie Marathon dengan TIX ID dan DANA
Perbesar
Marvel Cinematic Universe Hadirkan Movie Marathon dengan TIX ID dan DANA

Pemesanan tiket melalui aplikasi TIX ID dapat dilakukan mulai 29 Oktober 2018. Pengguna tinggal membuka aplikasi lalu, melakukan pembelian tiket nonton film Marvel, dan melakukan pembayaran dengan menggunakan dompet digital Indonesia, DANA. Setelah pembelian berhasil, pengguna akan menerima kode pemesanan untuk ditukarkan dengan tempat duduk dan tiket berdesain khusus Marvel (yang juga dapat dijadikan koleksi) di booth TIX ID yang terdapat di area sinema XXI.

Lanjutkan Membaca ↓