Sukses

Valerina Daniel Jadi Duta Lingkungan Hidup

Valerina Daniel mendapat penghargaan sebagai wanita inspiratif Duta Lingkungan Hidup. Ia berharap, penghargaan yang diraihnya tersebut dapat menjadi inspirasi wanita Indonesia untuk mencintai lingkungan di sekelilingnya.

Liputan6.com, Jakarta: Valerina Daniel mendapat penghargaan sebagai wanita inspiratif Duta Lingkungan Hidup. Ia berharap, penghargaan yang diraihnya tersebut dapat menjadi inspirasi wanita Indonesia untuk mencintai lingkungan di sekelilingnya.

"Saya dikasih kepercayaan menjadi salah satu wanita inspiratif di Indonesia. Semoga dari penghargaan ini bisa menjadi inspirasi untuk wanita-wanita di Indonesia untuk lebih mencintai lingkungannya," kata wanita berdarah Minangkabau tersebut kepada Status Selebritis di SCTV, Ahad (18/12).

Sebelum menghadiri acara itu, Vale--sapaan akrabnya-- terlebih dahulu menjalani siaran di Studio Liputan 6 SCTV di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Usai siaran, wanita kelahiran 25 November 1978 tersebut memperkenalkan alat-alat siarannya. Walau disibukkan dengan berbagai aktivitas, Vale terlihat menikmati kesibukannya itu. Selamat ya Vale.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.